Chunnie oppa punya julukan baru yakni si Jenius Script. Kenapa bisa di juluki demikian ??.Hal ini karena Yoo Chun adalah karakter utama di drama Rooftop Prince dimana doi muncul dalam berbagai adegan. Namun hebatnya adegannya tidak pernah salah karena tidak bisa menghafal dialognya. Seorang wakil dari drama menyatakan, "Park Yoo Chun terampil menghafal dialognya. Ini bukan hanya bahwa ia adalah pandai menghafal script,tapi ia juga menghafal script sangat cepat."

Seorang wakil dari Park Yoo Chun juga menyatakan, "Park Yoo Chun menonton episode pertama dari "Rooftop Prince" beberapa kali, namun ia menyaksikan episode kedua hampir 5 kali. Dia menontonnya di notebook dan juga dalam perjalanan untuk syuting di dalam mobil. "

Park Yoo Chun berbicara tentang rahasianya untuk menghafal Script "Meskipun syuting akan berakhir larut malam, sebelum aku pergi tidur saya membaca script untuk hari berikutnya. Lalu, saya membayangkan seluruh situasi di kepalaku. Itu biasanya membantu saya menghafal dialog saya pada hari berikutnya. "


Wah, Yoboku memang hebat, jadi makin cinta nech ama oppa, saranghae, Daebakkkk oppa ^_^d




Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top