'You Who Came From the Stars" Suji' Cameo Fitting


Pada episode ke-17 dari SBS Rabu / Kamis You Who Came From The Stars pada tanggal 13 Februari , Do Min Joon (diperankan oleh Kim Soo Hyun ) bertemu dengan  Ko Hae Mi ( dimainkan oleh Suzy ) yang adalah seorang mantan mahasiswa saat ia joging di pagi hari .
Pada hari itu  , Ko Hae Mi berkata, "Aku pertama kali bertemu dan mereka bilang kau tampak seperti mantan pacarku Sam Dong . Saya ingin mengambil kelas Anda"  dan menyerahkan kertas kosong dan mendapat nilai F dengan sengaja " .
Do Min Joon tidak mengakui Ko Hae Mi dan Hae Mi berkata , " Aku lebih cantik dari tahun lalu jadi saya tidak berpikir Anda mengenali saya " dan berpose manis untuk menarik kecemburuan dari Chun Song Yi (diperankan oleh Jun Ji Hyun ) .

#Wah Hae Mi ama Samdong dah putus ya hahaha


Source.Kdramastars

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top