Dalam sebuah episode baru MBC 'Four Guys One Girl'  yang ditayangkan pada tanggal 14 Februari , Kim Gu Ra mencuci piring sambil mendengarkan musik setelah pesta sarapan . Pada satu titik lagu SISTAR " Loving U " muncul  dan Eunji A Pink mendengar ini dari kamar lain .


Dia berteriak , " Anda bahkan tidak menyalakan lagu-lagu kami , ini adalah tirani . " Honey Lee ,  memihak   Eunji , " Apa yang kau pikir kau lakukan ? "


Kim Jae Won kemudian datang , mengambil ponsel Kim Gu Ra untuk mengaktifkan salah satu lagu A Pink sebagai gantinya . Namun,  Kim Gu Ra berkata, "Aku tidak punya lagu A Pink . Mereka adalah lagu yang saya download . "

 
 
Tidak menyerah , Kim Jae Won berkata ia akan menghidupkan lagu lain . Kim Gu Ra bertanya mengapa dia melakukan hal itu seperti yang terlihat dia tidak mendengar kata-kata Eunji , jadi Kim Jae Won menjawab, " Eunji adalah dari A Pink  . " Namun, Kim Gu Ra berkata terus terang , " Ah , dia bertanya mengapa saya mendengar  SISTAR ? Lagu mereka tidak sampai ke standar SISTAR . "


Eunji berkata , " Saya mendengar bahwa Aku tidak akan mengatakan itu tidak benar , tapi tidak harus Anda berada di sisi saya ? " Kim Gu Ra berkata dengan santai , " Anda mungkin pandai berakting , tapi ketika datang untuk menyanyi , itu masih SISTAR . "


#Haha Poor Eunji, Kim Gu Ra terlalu terus terang. Apa cingu setuju dengan Kim Gu Ra ??


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top