Lee Jong Suk Sheds Tears with 2,200 Fans in Shanghai
 
Lee Jong Suk berhasil mengadakan jumpa fans di Shanghai, bertemu dengan lebih dari 2.200 fans.

Pertemuan penggemar itu bertajuk 2014 Asia Tour Fan Meeting in Shanghai berlangsung pada 14 Februari 2014 di Shanghai E-Sport Arena.

Membuktikan popularitasnya, Lee Jong Suk menyebabkan kemacetan lalu lintas di bandara ketika ia tiba sehari sebelum pertemuan penggemar, dan  keluar dari gerbang yang berbeda untuk menghindari orang cedera.

Aktor ini juga mengumpulkan banyak perhatian dari pers Cina, dan dihujani pertanyaan dan kamera tak henti berkedip pada konferensi pers.

Kemudian bintang itu mengejutkan penggemar selama pertemuan penggemar dengan menyapa mereka dalam bahasa Cina dan memberikan hadiah secara pribadi. Dia juga membuat terpesona fans dengan menyanyikan lagu balada romantis dari  Dynamic Duo & hit Primer Johnny.

Lee Jong Suk Sheds Tears with 2,200 Fans in Shanghai
 
 
 
Final dari acara tersebut adalah ketika Lee Jong Suk membaca surat yang ditulis tangan kepada fans, di mana ia  meneteskan air mata, membawa para fans untuk terharu bersamanya.

Lee Jong Suk berkata, "Terima kasih banyak untuk datang menemui saya. Saya berharap ini Hari Valentine yang kita  habiskan bersama menjadi kenangan berharga untuk Anda semua. Saya tidak dapat sepenuhnya mengungkapkan betapa bahagianya aku, saat aku merasa seperti aku baru saja menerima karunia terbesar dari semua. Aku akan bekerja keras untuk mengembalikan cinta yang Anda telah menunjukkan kepada saya. Silahkan menyaksikan saya membuat kemajuan  untuk menjadi lebih baik. "

Sementara itu, proyek berikutnya Lee Jong Suk adalah drama  SBS  Doctor Stranger yang akan di siarkan  pada bulan April.

#Uriii Jong Suk kapan ke Indonesia :(


Source.enewsWorld

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top