Boy Group MR.MR baru-baru ini menuai kontroversi dengan lagu berjudul ' Mr.Mr ' , yang tidak hanya sama dengan nama grup mereka , tetapi juga sama seperti judul lagu terbaru Girls ' Generation . Dan dengan situasi menjadi lebih besar , agency tersebut telah mengeluarkan pernyataan resmi melalui situs mereka untuk lebih mengekspresikan posisi mereka tentang masalah ini .
Seperti disebutkan sebelumnya, ketika fans melihat lebih dekat lirik lagu dari "Mr Mr", banyak menafsirkan lirik diarahkan pada Girls ' Generation dan bertanya-tanya apakah ini seharusnya menjadi ' lagu sindiran' . Agency MR MR menanggapi mengatakan bahwa itu memang ditujukan untuk Girls' Generation dalam rilis terbaru .
Dengan banyak yang mengarahkan komentar negatif terhadap MR.MR , CEO agency tersebut telah berbicara untuk menjelaskan posisi mereka dan mengapa mereka merasa perlu untuk merilis lagu terakhir melalui sebuah posting di homepage agency .
" Halo, ini adalah CEO Winning Insight Lee Sung Ho .
Saya hati-hati menulis mengenai sindiran kontroversial terhadap Girls ' Generation .
Memang benar bahwa itu adalah lagu sindiran .
Namun, hal ini diarahkan pada SM Entertainment karena kita tidak memiliki perasaan buruk terhadap Girls ' Generation sendiri .
Kami ingin memberitahukan Anda bahwa ini adalah masalah penindasan dan perlawanan antara perusahaan hiburan besar dan perusahaan hiburan kecil .
Saya , sebagai orang yang telah menghasilkan lebih dari 300 lagu selama 20 tahun terakhir , seorang produser dari perusahaan hiburan kecil yang mencintai musik di atas segalanya .
Di Korea , hanya ada 5 sampai 6 perusahaan hiburan besar seperti SM .
Yang lainnya 2-300 adalah produsen hiburan kecil dan mereka mengusahakan dari keringat mereka , darah , dan usaha ke dalam pekerjaan mereka seperti halnya perusahaan besar lakukan .
Ini mungkin tidak akan menjadi berlebihan untuk mengatakan bahwa itu adalah karena mereka bahwa perusahaan besar memiliki kehadiran yang lebih besar .
Namun, jika mereka melanggar etika bisnis di pasar musik hanya berdasarkan kehadiran besar mereka , apa perbedaan antara mereka dan supermarket besar menyusup ke pasar petani kecil ' ?
Banyak orang bertanya jika kita menyindir hanya karena judul lagu yang sama, tetapi jika Anda melihat lebih dalam , ada berbagai pandangan poin dan posisi mengenai hal ini .
Ini adalah masalah yang sama sekali berbeda untuk menggunakan judul yang sama untuk lagu vs menggunakan nama kelompok rookie yang saat ini sedang mempromosikan sebagai judul lagu .
Yang lain mengatakan bahwa ini adalah jalan bagi kita untuk membuat pertumbuhan yang cepat .
Namun, segera setelah judul lagu dari bintang besar seperti Girls ' Generation diputuskan adalah "Mr Mr" , nama kami mulai menghilang di berbagai portal dan di seluruh web .
5 album yang telah dirilis 2 tahun terakhir telah lama terdorong di bawah lagu "Mr Mr " oleh Girls ' Generation , dan hasil pencarian teratas ditampilkan pada berbagai portal bukan profil dan gambar dari boy group MR.MR tetapi video musik Girls Generation .
Saya , serta karyawan , dan anggota MR.MR telah menumpahkan darah dan air mata mencoba untuk mendapatkan nama kami di luar sana .
Ini adalah rasa malu . Sungguh paling menyakitkan hati saya dari semua untuk melihat usaha dan keringat para anggota mulai menghilang .
Banyak orang mengatakan bahwa tidak mungkinkah bahwa SM tidak tahu tentang MR.MR ?
Tapi membuat keputusan pada judul lagu adalah masalah serius . Tidak peduli siapa itu , sebelum merilis album , semua orang setidaknya mencoba pencarian sebelum memutuskan judul .
Ketika judul lagu diputuskan sebagai nama dari artis rookie , yang telah di program musik bersama dengan artis SM tak terhitung berapa kali , kita tidak bisa memikirkan hal ini dengan cara lain dari itu mereka hanya mengabaikan kami . Saya juga tidak pernah diminta untuk memahami atau mengingat apapun kata oleh salah satu perwakilan SM yang saya temui .
SM dan beberapa orang lain telah mengatakan ini adalah strategi pemasaran kami untuk mengekor keberhasilan mereka .
Ya. Ini adalah pemasaran .
Saya manajer. Sebagai manajer MR.MR , saya akan melakukan yang terbaik untuk membuatnya diketahui bahwa MR.MR bukan hanya judul lagu , tapi nama seorang artis .
Namun, yang jelas adalah bahwa jika bukan karena tindakan tirani SM , memang benar bahwa kita tidak akan memanfaatkan pemasaran semacam ini.
Bagaimana jika MR.MR adalah nama dari grup 2 tahun di bawah perusahaan lain yang besar seperti YG atau JYP ? Apakah Anda pikir [ SM ] akan melanjutkan dengan cara ini ?
Ini adalah penindasan untuk berpikir bahwa tidak apa-apa untuk mengabaikan usaha dan keringat dari kelompok rookie yang tidak dikenal dari sebuah perusahaan kecil .
Mungkin saja bahwa bahkan tindakan saya dan suara kecil saya juga akan dikuburkan karena mereka besar dan kami masih kecil .
Namun, bahkan jika itu adalah suara kecil , aku akan menyuarakan . Karena keringat kita juga penting untuk hanya berdiri dan menonton .
Seperti disebutkan sebelumnya, ketika fans melihat lebih dekat lirik lagu dari "Mr Mr", banyak menafsirkan lirik diarahkan pada Girls ' Generation dan bertanya-tanya apakah ini seharusnya menjadi ' lagu sindiran' . Agency MR MR menanggapi mengatakan bahwa itu memang ditujukan untuk Girls' Generation dalam rilis terbaru .
Dengan banyak yang mengarahkan komentar negatif terhadap MR.MR , CEO agency tersebut telah berbicara untuk menjelaskan posisi mereka dan mengapa mereka merasa perlu untuk merilis lagu terakhir melalui sebuah posting di homepage agency .
" Halo, ini adalah CEO Winning Insight Lee Sung Ho .
Saya hati-hati menulis mengenai sindiran kontroversial terhadap Girls ' Generation .
Memang benar bahwa itu adalah lagu sindiran .
Namun, hal ini diarahkan pada SM Entertainment karena kita tidak memiliki perasaan buruk terhadap Girls ' Generation sendiri .
Kami ingin memberitahukan Anda bahwa ini adalah masalah penindasan dan perlawanan antara perusahaan hiburan besar dan perusahaan hiburan kecil .
Saya , sebagai orang yang telah menghasilkan lebih dari 300 lagu selama 20 tahun terakhir , seorang produser dari perusahaan hiburan kecil yang mencintai musik di atas segalanya .
Di Korea , hanya ada 5 sampai 6 perusahaan hiburan besar seperti SM .
Yang lainnya 2-300 adalah produsen hiburan kecil dan mereka mengusahakan dari keringat mereka , darah , dan usaha ke dalam pekerjaan mereka seperti halnya perusahaan besar lakukan .
Ini mungkin tidak akan menjadi berlebihan untuk mengatakan bahwa itu adalah karena mereka bahwa perusahaan besar memiliki kehadiran yang lebih besar .
Namun, jika mereka melanggar etika bisnis di pasar musik hanya berdasarkan kehadiran besar mereka , apa perbedaan antara mereka dan supermarket besar menyusup ke pasar petani kecil ' ?
Banyak orang bertanya jika kita menyindir hanya karena judul lagu yang sama, tetapi jika Anda melihat lebih dalam , ada berbagai pandangan poin dan posisi mengenai hal ini .
Ini adalah masalah yang sama sekali berbeda untuk menggunakan judul yang sama untuk lagu vs menggunakan nama kelompok rookie yang saat ini sedang mempromosikan sebagai judul lagu .
Yang lain mengatakan bahwa ini adalah jalan bagi kita untuk membuat pertumbuhan yang cepat .
Namun, segera setelah judul lagu dari bintang besar seperti Girls ' Generation diputuskan adalah "Mr Mr" , nama kami mulai menghilang di berbagai portal dan di seluruh web .
5 album yang telah dirilis 2 tahun terakhir telah lama terdorong di bawah lagu "Mr Mr " oleh Girls ' Generation , dan hasil pencarian teratas ditampilkan pada berbagai portal bukan profil dan gambar dari boy group MR.MR tetapi video musik Girls Generation .
Saya , serta karyawan , dan anggota MR.MR telah menumpahkan darah dan air mata mencoba untuk mendapatkan nama kami di luar sana .
Ini adalah rasa malu . Sungguh paling menyakitkan hati saya dari semua untuk melihat usaha dan keringat para anggota mulai menghilang .
Banyak orang mengatakan bahwa tidak mungkinkah bahwa SM tidak tahu tentang MR.MR ?
Tapi membuat keputusan pada judul lagu adalah masalah serius . Tidak peduli siapa itu , sebelum merilis album , semua orang setidaknya mencoba pencarian sebelum memutuskan judul .
Ketika judul lagu diputuskan sebagai nama dari artis rookie , yang telah di program musik bersama dengan artis SM tak terhitung berapa kali , kita tidak bisa memikirkan hal ini dengan cara lain dari itu mereka hanya mengabaikan kami . Saya juga tidak pernah diminta untuk memahami atau mengingat apapun kata oleh salah satu perwakilan SM yang saya temui .
SM dan beberapa orang lain telah mengatakan ini adalah strategi pemasaran kami untuk mengekor keberhasilan mereka .
Ya. Ini adalah pemasaran .
Saya manajer. Sebagai manajer MR.MR , saya akan melakukan yang terbaik untuk membuatnya diketahui bahwa MR.MR bukan hanya judul lagu , tapi nama seorang artis .
Namun, yang jelas adalah bahwa jika bukan karena tindakan tirani SM , memang benar bahwa kita tidak akan memanfaatkan pemasaran semacam ini.
Bagaimana jika MR.MR adalah nama dari grup 2 tahun di bawah perusahaan lain yang besar seperti YG atau JYP ? Apakah Anda pikir [ SM ] akan melanjutkan dengan cara ini ?
Ini adalah penindasan untuk berpikir bahwa tidak apa-apa untuk mengabaikan usaha dan keringat dari kelompok rookie yang tidak dikenal dari sebuah perusahaan kecil .
Mungkin saja bahwa bahkan tindakan saya dan suara kecil saya juga akan dikuburkan karena mereka besar dan kami masih kecil .
Namun, bahkan jika itu adalah suara kecil , aku akan menyuarakan . Karena keringat kita juga penting untuk hanya berdiri dan menonton .
#Omo, kok aq jadi sedih bacanya ya ?? bagaimana menurut pendapat cingu masalah ini ??
Source.Allkpop.com
0 komentar:
Posting Komentar
Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^