Boy Group  MR.MR baru-baru ini menuai kontroversi dengan lagu berjudul ' Mr.Mr ' , yang tidak hanya sama dengan nama grup mereka , tetapi juga sama seperti judul lagu terbaru Girls ' Generation . Dan dengan situasi menjadi lebih besar , agency  tersebut telah mengeluarkan pernyataan resmi melalui situs mereka untuk lebih mengekspresikan posisi mereka tentang masalah ini .


Seperti disebutkan sebelumnya, ketika fans melihat lebih dekat  lirik  lagu dari "Mr Mr", banyak menafsirkan lirik diarahkan pada  Girls ' Generation dan bertanya-tanya apakah ini seharusnya menjadi  ' lagu sindiran' . Agency MR MR menanggapi mengatakan bahwa itu memang ditujukan untuk Girls' Generation dalam rilis terbaru .


Dengan banyak yang mengarahkan komentar negatif terhadap MR.MR , CEO agency tersebut telah berbicara untuk menjelaskan posisi mereka dan mengapa mereka merasa perlu untuk merilis lagu terakhir melalui sebuah posting di homepage agency .



    " Halo, ini adalah CEO  Winning Insight Lee Sung Ho .


    Saya hati-hati menulis mengenai sindiran  kontroversial terhadap Girls ' Generation .


    Memang benar bahwa itu adalah lagu sindiran .


    Namun, hal ini diarahkan pada SM Entertainment karena kita tidak memiliki perasaan buruk terhadap Girls ' Generation sendiri .


    Kami ingin memberitahukan Anda bahwa ini adalah masalah penindasan dan perlawanan antara perusahaan hiburan besar dan perusahaan hiburan kecil .


    Saya , sebagai orang yang telah menghasilkan lebih dari 300 lagu selama 20 tahun terakhir , seorang produser dari perusahaan hiburan kecil yang mencintai musik di atas segalanya .


    Di Korea , hanya ada 5 sampai 6 perusahaan hiburan besar seperti SM .


    Yang lainnya 2-300 adalah produsen hiburan kecil dan mereka mengusahakan dari  keringat mereka , darah , dan usaha ke dalam pekerjaan mereka seperti halnya perusahaan besar lakukan .


    Ini mungkin tidak akan menjadi berlebihan untuk mengatakan bahwa itu adalah karena mereka bahwa perusahaan besar memiliki kehadiran yang lebih besar .


    Namun, jika mereka melanggar etika bisnis di pasar musik hanya berdasarkan kehadiran besar mereka , apa perbedaan antara mereka dan supermarket besar menyusup ke pasar petani kecil ' ?


    Banyak orang bertanya jika kita menyindir hanya karena judul lagu yang sama, tetapi jika Anda melihat lebih dalam , ada berbagai pandangan poin dan posisi mengenai hal ini .


    Ini adalah masalah yang sama sekali berbeda untuk menggunakan judul yang sama untuk lagu vs menggunakan nama kelompok rookie yang saat ini sedang mempromosikan sebagai judul lagu .


    Yang lain mengatakan bahwa ini adalah jalan bagi kita untuk membuat pertumbuhan yang cepat .


    Namun, segera setelah judul lagu dari bintang besar seperti Girls ' Generation diputuskan adalah "Mr Mr" , nama kami mulai menghilang di berbagai portal dan di seluruh web .


     5 album yang telah dirilis 2 tahun terakhir telah lama terdorong di bawah lagu "Mr Mr " oleh Girls ' Generation , dan hasil pencarian teratas ditampilkan pada berbagai portal bukan profil dan gambar dari  boy group MR.MR tetapi  video musik Girls  Generation .


  Saya , serta karyawan , dan anggota MR.MR telah menumpahkan darah dan air mata mencoba untuk mendapatkan nama kami di luar sana .


    Ini adalah rasa malu . Sungguh paling menyakitkan hati saya dari semua untuk melihat usaha dan keringat para anggota mulai menghilang .


    Banyak orang mengatakan bahwa tidak mungkinkah bahwa SM tidak tahu tentang MR.MR ?


    Tapi membuat keputusan pada judul lagu adalah masalah serius . Tidak peduli siapa itu , sebelum merilis album , semua orang setidaknya mencoba pencarian sebelum memutuskan judul .


    Ketika judul lagu diputuskan sebagai nama dari artis rookie  , yang telah di program musik bersama dengan artis SM tak  terhitung berapa kali , kita tidak bisa memikirkan hal ini dengan cara lain dari itu mereka hanya mengabaikan kami . Saya juga tidak pernah diminta untuk memahami atau mengingat apapun kata oleh salah satu perwakilan SM yang saya temui .


    SM dan beberapa orang lain telah mengatakan ini adalah strategi pemasaran  kami untuk mengekor  keberhasilan mereka  .


    Ya. Ini adalah pemasaran .


    Saya manajer. Sebagai manajer MR.MR , saya akan melakukan yang terbaik untuk membuatnya diketahui bahwa MR.MR bukan hanya judul lagu , tapi nama seorang artis .


    Namun, yang jelas adalah bahwa jika bukan karena tindakan tirani SM , memang benar bahwa kita tidak akan memanfaatkan  pemasaran semacam ini.


    Bagaimana jika MR.MR adalah nama dari grup  2 tahun di bawah perusahaan lain yang besar seperti YG atau JYP ? Apakah Anda pikir [ SM ] akan melanjutkan dengan cara ini ?


    Ini adalah penindasan untuk berpikir bahwa tidak apa-apa untuk mengabaikan usaha dan keringat dari kelompok rookie yang tidak dikenal dari sebuah perusahaan kecil .


    Mungkin saja bahwa bahkan tindakan saya dan suara kecil saya juga akan dikuburkan karena mereka besar dan kami masih kecil .


    Namun, bahkan jika itu adalah suara kecil , aku akan menyuarakan . Karena keringat kita juga penting untuk hanya  berdiri dan menonton .


#Omo, kok aq jadi sedih bacanya ya ?? bagaimana menurut pendapat cingu masalah ini ??


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top