Aktris Goo Hye Sun mengungkapkan bahwa dia baru-baru ini sering meakukan kunjungan ke dokter kulit setelah ia mulai syuting untuk drama barunya, KBS 2TV 'Blood', karena pasangan mainnya Ahn Jae Hyun.


Pada konferensi pers 11 Februari untuk drama, Goo Hye Sun menyatakan, "Rahasia untuk terlihat muda adalah dengan menebalkan riasan saya. Saya biasanya tidak melakukan kunjungan ke dokter kulit, tapi sekarang aku  lebih sering. Saya telah membaca buku tentang tata rias dan mengambil lebih minat di dalamnya. "Dia melanjutkan, "Saya juga n kewalahan harus bertindak dengan Ahn Jae Hyun, yang lebih muda dari saya."


Ahn Jae Hyun menyela, mengatakan, "Seorang pria muda yang tidak jauh lebih muda." Namun, Goo Hye Sun kemudian berkata bahwa meskipun mereka tidak terlalu beda umur (2 tahun), Ahn Jae Hyun tampak seperti dia berusia dua puluhan.


Dalam berita terkait, KBS '' Blood 'akan ditayangkan pada tanggal 16 Februari.


#Eonni juga Babyface kok :)


Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top