Aktor Nam Goong Min harus menghabiskan banyak waktu dengan rekan mainnya di drama 'The Girl Who Sees Smells'   Yoochun dan Shin Se Kyung di set, tapi sepertinya dia tidak mampu menjalin ikatan dengan mereka !

Pada tanggal 5 Juni,
Nam Goong Min berkata dalam sebuah wawancara, "Saya sangat pemalu, jadi aku bahkan tidak tahu nomor telepon Yoochun dan  Shin Se Kyung. Tolong beritahu Yoochun bahwa jika kita bertemu lagi, aku ingin minum soju dengan dia. "

Dia menambahkan, "kepribadian saya berubah dari hari ke hari, tapi aku  pemalu. Pada set, saya dan lawan main  perempuan  tidak berbicara tentang hal-hal pribadi, dan kami tidak makan bersama-sama. Saya khawatir bahwa mereka mungkin tidak nyaman, dan saya merasa malu berbicara dengan mereka. "


Nam Goong Min mengatakan, "Saya ingin menjadi lebih dekat dengan mereka, tapi saya cenderung untuk mengambil beberapa saat untuk menjadi ramah dengan orang-orang. Sekarang saya tidak khawatir tentang bagaimana saya terlihat  untuk orang lain."



Tidak apa-apa untuk menjadi pemalu, tapi kami berharap Nam Goong Min bisa minum dengan Yoochun satu hari.



#Awww Goong Min oppa pemalu amat ya ternyata :D.Sepertinya dia tipe orang yang selalu menjaga perasaan orang lain .

Source.allkpop.com


 

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top