Apink’s Bomi Mistakes New Virtual Husband Choi Tae Joon For Ji Chang Wook On “We Got Married”


Bomi A Pink dan aktor Choi Tae Joon memiliki perkenalan lucu dan  canggung di "We Got Married" setelah  Bomi berpikir Choi Tae Joon adalah  aktor Ji Chang Wook!

Episode 1 Oktober ini We Got Married menampilkan pertemuan pertama pasangan virtual baru ini. Bomi dan Choi Tae Joon bertemu untuk pertama kalinya sambil mengenakan helm untuk menyamarkan identitas mereka, dan kemudian naik skuter ke sebuah kafe.


Bomi melepas helmnya lebih dulu di kafe, dan Choi Tae Joon mengenali  dia. Dia mengatakan dalam wawancara pribadinya tentang saat ini, "Saya pikir dia benar-benar cantik dalam kehidupan nyata."


Dia kemudian membuka  helmnya  sendiri, dan Bomi terlihat sedikit bingung dan tidak yakin ketika ia melihat wajahnya. Dia mengatakan halo padanya dengan anggukan sopan, dan kemudian bertanya ragu-ragu, "Ji Chang Wook?" Choi Tae Joon tertawa saat ia mengatakan ia tidak.



choi tae joon 1
 
Bomi terlihat malu  pada dirinya sendiri, dan berdiri untuk mengatakan kepadanya, "Aku sangat menyesal!"


choi tae joon bomi 1


Choi Tae Joon mengatakan padanya itu baik-baik saja karena ia tertawa, tapi Bomi masih terlihat benar-benar malu, jadi Choi Tae Joon  menyebutkan bahwa Ji Chang Wook benar-benar  sering  datang ke kafe .


bomi 2


Dalam wawancara pribadinya, Bomi menjelaskan bahwa dia menghabiskan banyak waktu mencari secara online untuk mencoba untuk mencari tahu siapa suami virtualnya  dengan mencari teman-teman selebriti pemilik kafe. "Saya 200 persen yakin itu akan menjadi Ji Chang Wook," akunya. "Itu sebabnya saya bertanya kepadanya segera. Jadi saya merasa sangat menyesal. "


bomi 3


Choi Tae Joon mengakui dalam wawancara, "Saya agak sedih. Ini akan menjadi hebat  jika dia telah mengenali  saya segera, tapi saya  sadar itu mungkin dia tidak tahu saya. "


Choi Tae Joon kemudian dengan bijak  mengatakan," Semua orang ini tahu tentang saya adalah apa yang ia lihat dari saya hari ini , sehingga semua harus saya lakukan adalah melakukan pekerjaan dengan baik. "


choi tae joon 2


#Poor Tae Joon oppa, kayaknya Bomi juga cuma tau nama aja tapi tidak wajah Ji Chang Wook karena mereka nggak mirip sama sekali LOL


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top