Aktor Lee Jun Ki berbicara untuk pertama kalinya sejak hubungannya go public dengan aktris Jeon Hye Bin, secara resmi meminta maaf karena terlambat mengungkapkan serta berhenti dari acara tvN  'My Ear's Candy 2.'
 
Pada tanggal 10 April, Lee Jun Ki menulis di fan page-nya dengan judul, " "To my dear family." Dia meninggalkan pesan mengungkapkan permintaan maaf yang tulus untuk  pengumuman  kencan mendadak



Dalam surat itu, ia berkata, "Hati saya terasa sangat berat hanya berpikir tentang semua orang yang merasa mengejutkan dan bingung. Meskipun agak terlambat, saya ingin menampaikan  perasaan saya yang sebenarnya."



Mengenai  hubungannya dengan Jeon Hye Bin, Lee Jun Ki menyebutkan, "Saya telah merasakan emosi yang berbeda setelah bertemu dengan dia di drama set dan saya perlu beberapa waktu untuk meluruskan pikiran saya. Teman itu adalah seseorang yang mengerti dan menghibur saya banyak yang kebetulan menjadi orang yang cerah dan hangat."


Ia melanjutkan, "Sejak kami mulai bertemu secara rahasia, saya merenungkan tentang bagaimana untuk memberitahu semua orang. Meskipun saya ingin menunggu saat yang tepat untuk memberitahu keluarga saya itu tidak cukup berubah seperti itu, yang menghancurkan hati saya," 

 
Lee Jun Ki melanjutkan untuk mengomentari  acara tvN 'My Ear Candy 2', "Saya juga merasa sejumlah besar tanggung jawab dalam hal penampilan saya di program variety. Saya ingin meminta maaf kepada semua fans dan pemirsa yang menunjukkan banyak cinta dan dukungan."


Terakhir, aktor menyatakan, "Saya akan melakukan yang terbaik untuk menanggapi cinta dan dukungan dengan karya-karya besar di masa depan semua orang."



 
Sementara itu, Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin mengumumkan hubungan mereka pada 4 April, setelah lebih dari 2 tahun rumor kencan.


Netizens berkomentar, "Semakin saya memikirkannya, semakin saya pikir dia seharusnya tidak muncul di 'My Ear Candy' di tempat pertama," " 'My Ear Candy' itu hebat , mereka membuat seperti pasangan hebat  juga. .." 'Entertainment akan selalu hiburan,' 'Sebagai penggemar Lee Jun Ki saya merasa seperti dia tidak harus tampil di acara itu. aku akan merasa menyesal  kepada orang yang saya kencani .'



#Yah seharusnya oppa nggak tampil di My Ear Candy atau pengumuman kencannya tidak saat acara tayang .Sekarang jadi kontroversi kan 



Source.1

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top