Buat para fan girl aktor Kwon Yul entah lega atau sedih mendengar ini , pasalnya dalam sebuah interview dengan media Sports.Kyungkyang doi mengungkapkan bahwa ia tak ingin berkencan dengan siapapun dan tak berencana menikah .

Kwon Yul memulai debutnya di tahun 2007 dan tetap diam saat Lee Min-ho dan Moon Chae-won menjadi terkenal. Ia relatif tak dikenal untuk waktu yang lama .Sudah jelas dia sudah haus akan kesuksesan dalam  10 tahun karirnya.Itu sebabnya ia tak punya skandal kencan.


Kwon Yul mengungkapkan "Saya belum menjalin hubungan selama 4 ~ 5 tahun terakhir, saya haus akan pekerjaan dan saya baru saja mulai memuaskannya. Saya ingin fokus pada pekerjaan saya dan saya tidak punya waktu untuk memikirkan diri sendiri. Saya tidak tertarik untuk melihat siapa pun. Haha ". ungkapnya sambil tertawa.



Ia melanjutkan bahwa ia juga tak berencana untuk menikah "Saya tidak punya rencana untuk menikah, jadi saya memikirkan orang-orang di sekitar saya dan bagaimana saya harus menjaganya. Orang tua saya mulai tua dan mereka harus memikirkan masa pensiun mereka. Saya juga perlu memikirkan diri sendiri. Lagi pula, tidakkah semua orang seusia saya berpikir seperti itu? "

#Waduh mungkin belum berniat untuk saat ini , tapi kedepannya mungkin bakal ada niat ya oppa


Source.1


0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top