Song Joong Ki yang terkenal karena perannya dalam " Sungkyunkwan Scandal" baru-baru ini menyatakan bahwa Han Ye Seul adalah aktris dengan wajah yang paling cantik di Korea (Oh so sweeet ^_^ )saat Han Ye Seul dan Song Joong Ki menghadiri konferensi pers Film yang mereka bintangi bersama “Many a Little Romance". Film ini adalah film pertama Song Joong Ki.



Ketika ia dihadapkan dengan pertanyaan, "Apakah Anda pernah memiliki perasaan romantis untuk seseorang?" Jawabnya, "Han Ye Seul yang sesungguhnya memiliki kepribadian yang lembut, jadi saya pikir dia itu lucu."

Ia kemudian melanjutkan "Selama drama, aku tidak pernah tidak melihat Han Ye Seul. Saya adalah seorang aktor baru, jadi saya sangat bersemangat untuk melihatnya. Saya pikir dia aktris yang paling cantik "

Setelah itu Han Ye Seul berkata "Aku tidak pernah tahu bahwa dia memikirkan aku seperti itu! Aku sangat senang dan saya merasa bangga padanya. "

Hmm....

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top