Personel T-ara Ji Yeon dipastikan akan menjadi pemeran utama drama seri Dream High 2 yang merupakan sekuel dari Drama Hits Dream High.Dream High 2 akan mulai ditayangkan pada tanggal 30 Januari 2012.

Ji Yeon berkata, "Meskipun aku sibuk tampil baik di Korea dan Jepang, saya benar-benar ingin ambil bagian dalam seri setelah saya membaca sinopsis. Saya akan melakukan yang terbaik. "

"Saya ingin memainkan peran seorang mahasiswa yang berusaha keras untuk menjadi seorang penyanyi. Ini mengingatkan pada diriku sendiri ketika aku masih seorang peserta pelatihan. Saya akan bekerja keras untuk bertindak dengan baik, jadi harap menjaga mata Anda pada saya."

So Gimana pendapat cingu ??

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top