Hi cingu yang dah nonton drama 49 Days pasti tau dunk dengan eonnie satu ini Nam Gyuri. Doi akan membuat debut aktingnya di Cina sebagai pemeran utama wanita dalam drama Cina. Seorang wakil manajemennya menyatakan, "Nam Gyuri telah dipilih di drama "My Forgetful Girlfriend" dan akan berangkat ke Cina pertengahan Desember untuk mulai syuting."

Drama "My Forgetful Girlfriend" adalah sebuah drama komedi romantis tentang serangkaian pertemuan lucu yang terjadi ketika pemeran utama wanita (Nam Gyuri) kehilangan ingatannya. Nam Gyuri akan bermain dua karakter dalam drama ini yaitu seorang pewaris miliarder yang cantik dan seorang gadis biasa yang kehilangan ingatannya dan bekerja di rumah pemeran utama pria sebagai pengasuh. Nam Gyuri saat ini sedang sibuk mempersiapkan perannya, serta belajar bahasa Cina.

Bintang Korea lain, Jang Woo Hyuk, juga akan bergabung dengan Nam Gyuri dalam drama ini sebagai pemeran utama pria. Agen Jang Woo Hyuk mengumumkan bahwa penyanyi sekaligus aktor ini akan mengurangi kegiatandi Korea dalam rangka ke China untuk mempersiapkan peran barunya. Sebelumnya hari ini, ia tweeted "Sayangnya, jadwal syuting untuk drama Cina saya tumpang tindih dengan promosi untuk album saya di Korea. Saya harap Anda semua mengerti. Selama tiga bulan berikutnya, saya berencana untuk mberkonsentrasi ke drama ini. Aku akan bekerja keras. "

Wah Good Job Eonnie & Oppa ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top