Aktris Cantik Yoon Eun Hye menerima banyak kritik dari para Netizens karena Tweetednya di akun twitternya.

"Saya punya pengalaman yang berharga hari ini. Aku naik transportasi umum untuk pertama kalinya dalam hampir sepuluh tahun. Manajer saya setengah memaksa saya untuk naik bus untuk pergi ke toko buku, dan dia telah memalukan saya dengan memotret foto. Ahh itu luar biasa. Tapi kenapa saya memiliki kupu-kupu di perut saya? Oh! Kita harus memberikan kursi untuk anak-anak dan orang tua untuk duduk karena bus yang berbahaya. Aku hanya di bus untuk sementara waktu tetapi bis itu bergoyang dan aku tersandung mana-mana. Ini benar-benar berbahaya bagi mereka yang tidak mempunyai banyak kekuatan di lengan dan kaki " Yoon Eun Hye juga meng-upload foto dirinya menunggu bus di sebuah halte bus.




Sayangnya,banyak netizens telah menyatakan ketidaknyamanan mereka dan ketidakpuasan pada Yoon Eun Hye dan berkomentar "Bagaimana mungkin naik bus untuk pergi ke toko buku merupakan pengalaman berharga?" "Saya merasa seperti kita hidup dalam dunia yang berbeda. Dia pasti tidak berpikir ini sebelum posting."

Di sisi lain, Yoon Eun Hye juga mendapat dukungan dari fans nya.Pendukungnya berkomentar "Yoon Eun Hye telah menjadi selebriti sejak ia masih kecil, jadi dia belum mampu menggunakan transportasi publik seperti kita. Jadi baginya, masuk akal untuk menyebut sesuatu yang cukup biasa bagi kita sebagai pengalaman yang berharga."

" Selebriti jelas tidak bisa naik bus, jadi baru baginya. Ini tidak seperti dia menulis sesuatu untuk menghina, " dan " Saya akan takut juga kalau aku harus naik bus untuk pertama kalinya dalam sepuluh tahun."

Gimana komentar cingu ??

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top