Karena kesibukannya Jang Nara tak sempat meluangkan waktu untuk merayakan ultah ke 32 tahunnya.Namun penggemarnya tak melupakan begitu saja ulang tahun sang idola. Jang Nara menerima 3 buah kejutan di hari ulang tahunnya yang jatuh 18 maret 2012 kemaren.


Pertama, saat pertemuang dengan penggemarnya "Engel Nara" setelah promosi minuman, Vita 500 yang diadakan di sebuah hotel di Cina.Anggota klub penggemarnya memberikan kejutan kue ulang tahun dan menyanyikan lagu Happy Birthday untuk merayakan hari kelahiran sang bintang.

Kedua, karyawan hotel tempat Jang Nara menginap di cina mengadakan pesta ulang tahun kejutan untuknya.

Ketiga, saat tiba di Bandara Kimpo pada tanggal 18 Maret penggemar yang menunggu bintang mereka di bandara juga membuat kejutan . Para penggemar Jang nara menyambutnya dengan lagu Happy Birthday dan hadiah saat Jang Nara berada di tempat parkir.

Jang Nara berkata, "Aku merasa bahagia untuk penggemar saya, yang selalu mendukung saya. Selalu luar biasa untuk mengetahui berapa banyak saya dicintai oleh mereka. Aku akan terus aktif di Korea juga. "

saengil chuka hamnida eonnie ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top