Yoo Ah in dan bintang-bintang drama Fashion King menggelar konferensi pers untuk mempromosikan drama barunya "Fashion King" .

Pada acara tersebut, Yoo Ah In berbicara tentang bagaimana sulitnya untuk mempertahankan penampilan yang modis untuk drama Fashion "King".

"Saya sempat stres tentang apa yang harus saya kenakan. Stylist saya sudah menangis dua kali karena tuntutan saya, "kata Yoo Ah In.

"Saya harus membayar banyak perhatian untuk kostum , agar karakter yang aku perankan hidup dan bernafas fashion," katanya.Doi menambahkan bahwa ia merasa bahwa bermain sebagai seorang pemberontak yang modis memungkinkan dia untuk menunjukkan sisi baru dari dirinya sendiri. Aktor ini juga akan memamerkan fisiknya dalam sebuah adegan memamerkan six-pack-nya.

Ketika ditanya apa yang dia pikir tentang karakternya di drama ini,doi berkata, "Dia kasar dan nakal tetapi juga kekanak-kanakan dan lucu."

Wah jadi penasaran seperti apa penampilan Yoo Ah In oppa di drama ini ya ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top