Sempat dikabarkan Lee Min Hoo telah menolak tawaran untuk bermain sebuah drama sejarah berjudul Faith, kini dikabarkan bahwa Lee Min Hoo telah menerima tawaran itu. Lee Min Ho menyatakan "Pada saat saya mulai membaca script, aku diserap ke dalamnya. Saya akhirnya membaca sampai episode ke-6. Saya selalu menyukai drama sejarah, dan ingin muncul dalam sebuah drama. Seolah-olah saya bertemu set sempurna dari baju besi yang biasa di pakai di drama sejarah." Lee Min Hoo juga mengungkapkan ia menjadi bersemangat untuk bekerja dengan direktor drama Faith.

Lee Min Hoo akan dipasangkan dengan aktris senior Kim Hee Sun (Sad Love Story)yang memulai comebacknya didunia hiburan korea.Lewat drama ini juga untuk pertama kalinya Lee Min Hoo akan bermain sebuah drama sejarah.Drama ini akan bercerita tentang seorang prajurit selama dinasti Goryeo dan seorang dokter dari zaman modern yang mencoba untuk meyakinkan raja tentang metode penyembuhan modern untukn warga umum. Peran Lee Min Ho akan menjadi kapten penjaga raja, yang nantinya akan menjadi jenderal.



Wah jadi penasaran seperti apa Lee Min Hoo oppa yang biasanya modern & modis pakai baju ala kerajaan hehe






Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top