Park Yoo Chun muncul pada acara SBS "Good Morning" tanggal 19 April 2012 dan mengungkapkan bahwa ia harus kelaparan dua hari berturut-turut karena jadwal syuting yang ketat untuk drama SBS "Rooftop Pangeran.Walau begitu Yoochun tetap tersenyum selama wawancara. Wawancara berlangsung di depan stand "Free Food" yang biasanya banyak ditemukan di supermarket Korea. Park Yoo Chun mengambil waktu sebentar beristirahat untuk kemudian berbicara ke kamera, kemudian ia mulai makan beberapa sosis mini yang ditawarkan di stand "Free Food".


Yoochun kemudian berkata, "Ini adalah makan pertama saya dalam dua hari ... Kami tidak diperbolehkan untuk makan apa pun, bukan? Ini pertama kalinya saya makan. "
Kemudian ia ditanyai bagaimana dia bisa melanjutkan dengan jadwal yang demikian ketat. Yoo Chun bercanda menjawab, "Ji Min Nuna ... Ji Min Nuna. Apakah Anda tahu mengapa? Karena Ji Min Nuna memiliki adegan lebih banyak daripada aku.Menonton setiap adegan nya satu-satunya kesenangan dalam hidup saya. Aku terus mengingatkan diriku, "Ah, aku sangat diberkati. '"

Netizens berkomentar, "Aku mencintaimu 'Rooftop Prince" "Ini menjelaskan kondisi kerja yang buruk dari drama Korea," dan setidaknya memberikan Yoochun kesempatan untuk makan lebih banyak"


Wah jadi inget kejadian saat Han Ye Seul protes akibat kondisi kerja di lingkungan syuting yang buruk saat dia syuting drama Myung Wol The Spy. Mudah-mudahan Yoochun oppa tetep sehat . Jangan sampe nggak makan 2 hari lagi ya oppa :(



Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top