Han Ga In menikah pada usia muda 23 tahun dengan rekan bintang-nya, Yeon Jeong Hoon, namun aktris ini baru-baru ini mengungkapkan bahwa suaminya bukan cinta pertamanya.

Pada tanggal 28 Maret, Han Ga In mengisi sebagai radio DJ untuk Choi Hwa Jung  di SBS Power FM’s Choi Hwa Jung’s Power Time .

Han Ga In berbagi "Aku mulai berkencan dengan [Yeon Jeong Hoon] pada usia 22 dan menikah, tapi dia bukan cinta pertama saya," kata Han Ga In tentang pernikahannya dengan Yeon Jung Hoon. Dia kemudian bercerita bahwa cinta pertamanya terjadi selama tahun pertama kuliah. .

"Saya belum bertemu dengannya karena saya tidak berpikir saya perlu.Saya kadang-kadang melihatnya di SNS dan bertanya-tanya apakah dia baik-baik saja.".

Han Ga In dan Yeon Jeong Hoon menikah pada 2005 setelah bertemu satu sama lain dalam sebuah drama.

#Hati2 loh eonnie ntar oppa Yeon Jeong Hoon marah

Source.enewsWorld

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top