Ji Yeon of T-ara N4 confessed that she had her first kiss when she was in her third year of middle school.

The May 13 broadcast of Mnet′s The Beatles Code 2 aired the second installment of the episode featuring Shim Shin and T-ara′s unit group T-ara N4.

When asked by the MC whether they had any boyfriends, the T-ara N4 members answered, "Not now."

The MCs, however, didn′t let up, continuing to ask, "I think you do. Have you ever contacted your ex-boyfriend when you were in pain?"

They failed to get the answers they wanted, as the T-ara members didn′t bend to their will.

The members instead gave honest answers on their first kisses.

Eun Jung said, "I first entered a relationship with a boy when I was 20. I had my first kiss at a couple seat in a cafe in Hongdae."

Hyomin answered, "I had mine after my last year in high school and before I entered college."

Ji Yeon turned out to be the member that had her first kiss the earliest.

"It was in my third year in middle school. I think he was older than me, but I don′t really remember," she said.



Ji Yeon T-ara N4 mengaku bahwa dia memiliki ciuman pertama ketika dia berada di tahun ketiga SMP

Pada siaran 13 Mei  Mnet The Beatles Code 2 ditayangkan  yang menampilkan Shim Shin dan  Sub Unit T-araT-ara N4.


Ketika ditanya oleh MC apakah mereka punya pacar, anggota T-ara N4  menjawab, "Tidak sekarang."

Namun MC  tidak menyerah, terus bertanya, "Saya pikir Anda lakukan. Pernahkah Anda menghubungi mantan pacar anda ketika Anda sedang sakit?"

Namun mereka gagal untuk mendapatkan jawaban yang mereka inginkan, karena anggota T-ara menjawab tidak.

Para anggota kemudian memberikan jawaban yang jujur ​​pada ciuman pertama mereka.

Jung Eun berkata, "Saya pertama kali memasuki hubungan dengan anak laki-laki ketika saya berumur 20. Aku punya ciuman pertama saya di beberapa kursi di sebuah kafe di Hongdae."

Hyomin menjawab, "Aku punya kenan setelah tahun lalu saya di SMA dan sebelum saya masuk kuliah."

Ji Yeon ternyata menjadi anggota yang telah mempunyai  ciuman pertama lebih awal.

"Saat itu di tahun ketiga saya di sekolah menengah pertama. Saya pikir dia lebih tua dari saya, tapi saya tidak begitu ingat," katanya.


#Ah masa iya nggak ingaaat ??? ciuman pertama kan susah dilupakan :P . Kalo cingudeul kapan ciuman pertamanya hahahahahaa ????


Source.enewsWorld

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top