Solbi meraih gelar sarjananya !!

Solbi mentweet , " Saat aku terlambat diadakan uji identifikasi Slip saya dan mengambil ujian masuk perguruan tinggi nasional dengan siswa muda .. Aku merasa malu untuk makan sendiri selama waktu makan siang jadi aku tidur di meja, dan mengambil waktu untuk pergi ke kamar mandi. Ketika saya datang kembali , seseorang meninggalkan gula-gula labu dan catatan kecil yang saya ingat memberikan saya kekuatan ^ ^ "


" Tapi itu sudah waktunya untuk lulus .. Mengatakan aku bangga untuk menggambarkan bagaimana perasaan saya ~ Aku merasa gembira ^ ^ Mengambil  buku tahunan kelulusan saya [ foto ] ~ ! ( ^ - ^ ) V "


Setelah delapan tahun sejak lulus SMA , Solbi terdaftar di  Universitas Yong Di   jurusan musical major kelas 10 pada tahun 2010 . Sekarang dia adalah lulusan perguruan tinggi dengan  bangga yang menginspirasi fans bahwa tidak pernah terlalu terlambat untuk mendapatkan gelar Anda atau mencapai tujuan Anda !


Congrats , Solbi !





Solbi earned her college degree and updated fans from her graduation!



Solbi tweeted, "As I belatedly held my test identification slip and took the national college entrance exam with young students.. I was embarrassed to eat by myself during lunch time so I laid down on the desk, and took time off to go to the bathroom. When I came back, someone left a pumpkin taffy and a small note which I remember as giving me strength^^"


"But it's already time to graduate.. Saying I'm proud doesn't even begin to describe how I feel~ I feel ecstatic^^ Taking my graduation yearbook [photo]~!(^-^)v"


After eight years since graduating high school, Solbi enrolled into Yong In University as a musical major of class 10 in 2010. Now she is a proud college graduate who inspires fans that it's never too late to get your degree or reach your goals!


Congrats, Solbi!


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top