Saat yang banyak orang tunggu-tunggu  telah tiba , Wooyoung 2PM  dan  Park Se Young   memulai kehidupan pengantin baru mereka pada 11 Januari 2014 di  'We Got Married ' !
 
Sebelum mereka bertemu , dua bintang membahas tipe ideal mereka dengan produsen .Park Se Young berkata , " Aku suka cowok yang Nice . Saya ingin dia menjadi seorang pria yang memiliki pikiran terbuka . Aku punya warna kulit yang agak gelap , sehingga akan lebih baik jika ia lebih coklat dari saya , " 

Sementara Wooyoung mengungkapkan , " aku ingin dia bergaya murni dan polos . saya suka rambut pendek , rambut bergelombang . aku ingin menikah dengan  tipe wanita yang saya tidak tahu apa yang diharapkan dari berikutnya . "

Mungkin itu karena Park Se Young adalah satu tahun lebih tua dari dia , tapi Wooyoung adalah pasti lebih gugup dari keduanya . Aktris dan bintang idola itu bertemu di sebuah kafe , dan Wooyoung berbagi kesan pertamanya , dengan mengatakan , " Park Se Young memiliki mata besar . Saya pikir matanya mendominasi saya . "


Melihat dia begitu kaku dan canggung , Park Muda Se menyerahkan paket panas dia gunakan. Ia mengatakan , " Pada saat itu , saya mulai berkurang rasa gugup . Aku menemukannya menarik kemudian , " tetapi ia terus  memanggil  " noona . "


Kata Park Se Young selama wawancara solo , " Ini aneh untuk dia memanggil saya noona . Aku ingin dia memanggil saya sesuatu yang lain . "


Apa pendapat cingudeul  tentang pasangan baru ?



The moment many of you have been waiting for has finally arrived, 2PM's Wooyoung and Park Se Young started their newlywed life on January 11th's 'We Got Married'!



Before they met, the two stars discussed their ideal types with the producers. Park Se Young said, "I like nice guys. I would like him to be a guy who has an open mind. I have a slightly darker skin tone, so it would be nice if he was more tan than I am," while Wooyoung revealed, "I'd like her to be a pure and innocent style. I like short, wavy hair. I'd like to marry the kind of woman who I don't know what to expect from next."


Maybe it was because Park Se Young is a year older than him, but Wooyoung was definitely the more nervous of the two. The actress and idol star met in a cafe, and Wooyoung shared his first impression of her, saying, "Park Se Young has big eyes. I think those eyes dominated me." 

Seeing him so stiff and awkward, Park Se Young handed him the hot pack she was using. He said, "At that moment, I started to get less nervous. I found her attractive then," but he continued by calling her "noona."

Park Se Young said during her solo interview, "It's weird for him to call me noona. I want him to call me something else."

What do you think of the new couple?


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top