Lee Min Ki berbicara tentang adegan ranjang yang sangat kritis yang ia harus lakukan .

Acara premier film " For The Emperor " diadakan pada tanggal 4 Juni di CGV Wangsipri .

Lee Min ki bertanya pada semua orang dari pers apa yang mereka pikir tentang adegan ranjang dan ketika wartawan menanyakan kembali , " Kami ingin tahu apa yang aktor berpikir tentang hal itu "  , Ia mengatakan  " Ini adalah mengapa saya mengajukan pertanyaan pertama " .

Tanggapan tentang  adegan ranjang dari " For The Emperor " mungkin kontras ulasan tergantung pada adegan dan penonton . Kemungkinan bahwa perempuan dan laki-laki bisa memikirkan sisi lainnya .

Lee Min Ki berkata, "Aku khawatir tentang bagaimana mengekspresikan adegan  . Ini mungkin tampak kasar tapi ada 'cinta' di dalamnya dan kami fokus pada itu . Adegan ranjang dihapus di tengah dan berjalan ke adegan lain , tapi aku merasa sutradara membuat pilihan yang tepat " .

Ia melanjutkan , "Saya melihat komentar setelah teaser keluar dan yang paling saya lihat adalah , " Aku yakin itu saja ' . Saya merasa puas karena itu tidak semua . Aku tidak ingin membuatnya berlama-lama . Saya melakukan  yang  terbaik untuk menyelesaikannya " .

 " For The Emperor "  adalah perjuangan antara dua orang yang bermimpi menjadi dua kaisar yang berbeda di dunia yang keras yang berbasis di Busan . Film akan dirilis pada tanggal 12 Juni.


#oppaaaaa kau membuatku patah hati , berani pake adegan ranjang segala T_T #banting meja


Source.Hancinema

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top