C-JeS Entertainment mengumumkan, "merek komersial JYJ mulai ditayangkan pada 21 Juli , komersial ini telah dijadwalkan untuk mengudara selama 'jam emas' pada masing-masing saluran utama dan kami telah berinvestasi 1.000.000.000 ₩ untuk itu akan ditayangkan selama tiga minggu dengan frekuensi yang sama seperti iklan perusahaan-perusahaan besar lain.Fans telah merespon dengan antusias sejak komersial mulai ditayangkan. " 


Tim produksi komersial menyatakan, "Para anggota JYJ telah melakukan kegiatan individu dalam empat tahun terakhir, mendaki ke puncak dalam karir mereka melalui drama, film, musikal dan album solo. Kami ingin mengekspresikan semangat mereka dan individualitas serta efek sinergi yang mereka tunjukkan ketika mereka bersama-sama. "

C-JeS Entertainment  menyatakan, "komersial ini tidak komersial untuk mempromosikan album JYJ atau tur tapi untuk menyebarkan nama JYJ sebagai sebuah merek. Kami secara berkala akan menghasilkan iklan untuk menyebarkan kemampuan dan citra JYJ sebagai artis. Merek komersial artis selama ini  belum pernah dilihat sebelumnya dalam industri hiburan dan kami percaya akan dapat membuka prospek baru dalam pemasaran hiburan. " 


Lihat komersialnya di bawah ini :





#Daebakkkkk



Source.Mwave

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top