Ayah Kim Hyun Joong di wawancarai oleh  'Entertainment Relay' tentang situasi anaknya saat ini.


Dia mengatakan, "Saya mengungkapkan ini untuk pertama kalinya sekarang, tetapi karena insiden Hyun Joong  tahun lalu dan kemudian insiden kehamilan, kami tidak bisa mengangkat wajah kami. Kami tidak pergi ke luar rumah sekalipun  sampai bulan April. Kami hidup dengan satu lilin menyala di luar rumah kami. Saya pikir sesuatu akan beres pada tingkat itu. "




Dia melanjutkan, "Mungkin karena [situasi hidup], tapi ibunya ( Ibu Kim Hyun Joong )  berkata," Jika dia melakukan bunuh diri, aku tidak bisa hidup. Aku tidak bisa melihat dia melakukan bunuh diri di depan saya, dan menulis surat itu seperti keinginannya. Dia menulis, 'Kau mengalami ini,  karena aku tidak bisa menjagamu.Aku yang paling  bersalah. Aku akan meninggalkan dunia ini lebih dulu sehingga kau bisa tetap hidup '. "



Dia menambahkan, "Saya begitu marah hingga aku robek semuanya. Saya pikir, jika istri saya meninggal dan anak saya meninggal, bagaimana aku bisa hidup? Aku yakin dia keluar dari itu. Selain mengungkapkan apa yang sebenarnya atau tidak, saya bersyukur bahwa kita hidup, bahwa kita tidak berakhir dengan  pemakaman meskipun kami berada di risiko bunuh diri. "




#Anak yang berbuat salah ,selalu  orang tua yang paling menderita






Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top