Kim Sa Rang selama ini di kenal sebagai aktris seksi , namun sekarang ia menyerah dengan kata "Sexy". Sebaliknya dia menunjukkan potensi tak terbatas sebagai seorang aktris.Kim Sa-rang telah menjadi " Nation's Sa-rang " bangsa Korea karena drama " My Love Eun Dong " .



Kim Sa Rang menjadi  Ji Eun-dong dan Seo Jeong-eun selama 4 bulan terakhir . Ini seperti dia tidak pernah meninggalkan karakternya sama sekali. Kim Sa-rang cantik seperti biasa. Dia pernah berkata bahwa makan tiga kali sehari menyebabkan berat badan dan seolah-olah dia masih menyimpan kata-kata, dia tampak luar biasa. Yoon Seul dari " Secret Garden "itu tidak ada lagi  .Dia tampak polos dan santai.

Kim Sa Rang mengungkapkan kekecewaannya karena My Love Eun Dong telah berakhir. " Ini mengecewakan. Aku ingin menjadi Eun-dong untuk sedikit lebih lama lagi. Tapi saya pikir itu adalah waktu terbaik untuk mengakhirinya. Aku belum punya istirahat namun karena aku  harus pergi ke timur untuk iklan setelah drama ".

Tentang keberhasilannya menggambarkan sosok    Ji Eun-dong dan Seo Jeong-eun yang lugu ia mengungkapkan bagaimana reaksi orang-orang disekitarnya " Sekarang seksi itu canggung. Aku suka lebih baik sekarang . Orang di sekitar saya mengatakan menyukai saya seperti biasa dan mereka lebih suka seperti itu juga. Bahkan ibu saya memanggil saya Eun-dong ". 

Ia melanjutkan ceritanya " Ada panti pijat  yang saya kunjungi. Aku menyukai jika dipijat kuat tetapi suatu hari tukang pijat  lebih pelan pada saya sehingga saya meminta lebih banyak tekanan, kemudian dia berkata, "Saya tidak berpikir Eun-dong harus sakit lagi". Saat itulah Eun-dong akan melalui waktu yang sulit. Jadi saya menyadari betapa banyak orang yang melihatnya ".


Kim Sa Rang mengungkapkan tentang lawan mainnya  Joo Jin-mo dan Kim Tae-hoon " Joo Jin-mo persis seperti karakternya Ji Eun-ho. Dia lucu. Dia tampak kuat dan kuat tapi dia tidak seperti itu. Saya sangat khawatir tentang kerja sama tim kami karena kami sering terpisah. Tapi dia pria yang baik. Dia membuat lelucon di set dan membuat semua orang merasa nyaman. Kim Tae-hoon adalah sebaliknya. Dia suka bercanda  tapi tulus. Dia pengganggu saya dalam drama tapi dia benar-benar membantu saya banyak ".


Kim Sa Rang mengungkapkan ia kehilangan berat badan 3,5 kilogram karena berpikir begitu keras tentang pekerjaan. Ia memiliki waktu yang sulit mencoba memahami Eun-dong.Ia kembali membaca skenario dari episode 1 sampai 7 dan berusaha untuk tidak kehilangan apa-apa.  " Saya pikir kerja keras terbayar jadi saya ingin menjadi Eun-dong untuk sedikit lebih sekarang ".  ujarnya



Tentang hiatusnya dari layar kaca  selama 4 tahun ia berkata" Saya selalu menjadi gadis kota dengan mainan mewah. Saya ingin istirahat dari itu dan ternyata lebih lama dari biasanya. Aku bertanya-tanya apakah aku harus berakting  lagi dan saat itulah "My Love Eun-dong" menemukan saya. Saya tidak berpikir saya bisa melakukannya. Itu beban. Saya seorang ibu dengan seorang anak dalam drama dan diintimidasi oleh orang-orang di sekitar saya. Namun, sutradar mengatakan kepada saya untuk menjadi nyaman dan melakukan yang terbaik ".  


Tampaknya" My Love Eun-dong "adalah salah satu  yang berarti bagi Kim Sa Rang." "My Love Eun-dong" memberi saya izin untuk menjadi seorang aktris. Masyarakat menerima saya sebagai Ji Eun-dong. Aku ingin beristirahat setelah bekerja di masa lalu tapi sekarang aku tidak. Eun-dong mengubah saya dan saya bisa berbuat lebih baik, tapi aku akan melakukan yang lebih baik dalam pekerjaan yang akan datang ". 


Ketika ditanya apakah dia  telah mencintai seseorang  seperti Eun-dong sebelumnya?" Mungkin lama. Saya tidak punya pacar sekarang jadi saya tidak tahu.sel cintaku mati ". 


Ditanya tipe idealnya ia mengungkapkan " Tipe ideal saya adalah seseorang yang polos dan belum bijaksana. Jika dia terlalu bodoh tentang dunia, maka saya harus merawatnya, sehingga ia harus bijaksana. Aku tidak meminta untuk penampilan. Saya suka Nicholas Halt dari "Bodies Warm". Saya merasa saya berdebar hati untuk zombie [seperti dia] ". Kim Sa Rang menyukai  film romantis seperti "Notting Hill", "The Notebook", "Love Affair" dan hal-hal seperti itu. "Saya suka orang-orang yang mengikuti emosi " tuturnya.


Proyek selanjutnya Kim Sa Rang ingin mencoba membintangi film. Ketika ditanya apakah ia akan kembali mencoba dengan image sexy lagi ia menjawab" Saya pikir menjadi sexy sangat bagus untuk seorang aktris. Aku lelah karena saya selalu 'seksi'. Saya bisa berhubungan dengan itu dan saya bahkan lebih bersyukur jika peran tidak berakhir di sana. Jika saya bisa melakukannya, maka aku baik-baik saja dengan itu " 


#Bagaimana cingu suka Kim Sa Rang yang sexy atau yang polos ?


Source.Hancinema

 

 


0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top