Moon Geun Young memotong rambut panjangnya yang telah selama  5-tahun  di pertahankannya untuk drama SBS baru "The Village: Achiara Secret".

Ini adalah pertama kalinya dalam 5 tahun dia memotong rambutnya sejak drama "Cinderella Sister". Namun, dia bilang dia tidak ragu-ragu dan  bersemangat tentang peran  barunya.

"Saya biasanya tertarik dalam ketegangan jadi saya cukup senang untuk yang satu ini. Karakter Han So-yoon yang saya mainkan  sangat menarik. Saya memotong rambut panjang  karena saya ingin terlihat siap".

Han So-yoon   adalah dari Kanada. Dia bekerja sebagai guru bahasa Inggris di Desa Achiara ketika suatu hari dia menemukan mayat dikuburkan.

Han So-yoon    pasif  menurut Moon Geun-young. "Saya pikir jika karakter saya terlalu kuat maka alur cerita mungkin menjadi acak. Namun, saya pikir kasus  menonjol berkat So-yoon yang impassiveness. Dia sesuai genre dengan baik dan saya bisa menambahkan beberapa warna saya sendiri  juga".

Seorang pejabat SBS mengatakan, "Moon Geun-young tampil dengan rambut pendek. Dia memotong rambut yang ia tumbuhkan  untuk waktu yang lama untuk menjadi Han So-yoon. Dia juga telah terus-menerus bertanya  pada sutradara dan penulis untuk meminta saran tentang drama ".

Desa yang  tampak seperti desa biasa dan  damai Achiara berbalik ke dalam kekacauan ketika mayat terkubur di dalam tanah ditemukan. 

Episode pertama dapat dilihat pada 7 Oktober.


Source.Hancinema

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top