Tentunya banyak orang penasaran dengan berapa pendapatan para idol populer tiap bulannya.Chanyeol EXO ditanya tentang pendapatan bulanannya saat tampil di acara KBS coolFM's 'Park Myung Soo's Radio Show'  pada tanggal 24 dan menjawab pertanyaan.

DJ Park Myung Soo mengatakan, "Kau meraih perhatian penuh media. Berapa Chanyeol mendapatkan dalam satu bulan?"  

Chanyeol menjawan " sebanyak yang dipikirkan  semua orang. Ini tidak teratur. Hal ini tergantung pada jadwal saya. Saya memberikan semua pendapatan saya pada orang tua saya. Ibu saya belajar  banyak tentang teknik investasi, jadi dia sangat membantu saya ."



Park Myung Soo menjawab dengan kepuasan, "ini cukup baik. Saya tidak ingin Chanyeol terluka."



#Wah sepertinya Chanyeol benar2 menghasilkan uang banyak ya .Minta dunk hahaha


Source.allkpop.com 

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top