Oh rasanya tidak sabar menunggu februari untuk premier drama   'Descendants of the Sun'  yang dibintangi Song Hye Kyo & Song Joong Ki. Sementara drama telah syuting di Korea & Yunani sangat sedikit info yang diberikan tentang drama ini.

Untungnya hari ini video teaser drama dirilis untuk membiarkan fans mengintip sedikit romansa antara dua pemeran utamanya.

Dalam teaser dua orang yang sangat cantik dan tampan mengalami percakapan intens, dan Song Joong Ki berkata, "Pada waktu itu aku menciummu tanpa bertanya ..."

Song Hye Kyo mengatakan, "Jangan bicara tentang hal itu sampai aku membahasnya."


"Apa yang harus saya lakukan?" ia menyela, "Haruskah aku meminta maaf? Atau haruskah aku mengakui?"


Gahhh  terasa mendebarkan , sepertinya akan ada melodrama yang bakal menghanyutkan kita nantinya.

'Descendants of the Sun' adalah tentang kisah cinta antara seorang kapten dalam pasukan perdamaian PBB (Song Joong Ki) dan dokter (Song Hye Kyo). Mereka berdua ditempatkan di ibukota negara fiksi yang dilanda perang  dan penyakit.
Drama tayang perdana Februari 2016!


#Apakah cingu sudah tidak sabar ???

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top