Meski hasil tes DNA telah keluar dan hasilnya 99.999 % bayi adalah anak Kim Hyun Joong drama sepertinya belum berakhir antara Kim Hyun Joong dan Ms Choi.

Dalam konferensi pers yang diadakan pada hari hasil tes DNA dirilis orang tua Kim Hyun Joong, ayah Kim Hong Sung & Ibu Jung secara pribadi menyampaikan perasaan mereka atas drama panjang yang telah berlangsung selama setahun ini.

Ayah Kim Hyun Joong yakni  Kim Hong Sung mengatakan, "Kami mendengar kabar bahwa bayi lahir, pertama, aku minta maaf terhadap anak.Anak adalah darah saya tapi saya merasa menyesal bahwa saya bahkan tidak melihat anak .Kita harus terkena sentimen kita.. sebelumnya. Kami telah mengatakan berkali-kali sejak Januari bahwa kita akan mengambil tanggung jawab untuk anak tapi tertunda tes DNA. Ini baik bahwa [hasil] terungkap, meskipun terlambat. Aku minta maaf terhadap anak. Mendengar bahwa anak sehat , saya bersyukur, "dan melanjutkan," Hyun Joong mengakui dari awal bahwa anak adalah miliknya. Ia selalu mengatakan bahwa ia akan bertanggung jawab sebagai ayah dari anak. Bukankah  ia juga mengatakan 'maaf' untuk anak dalam surat  yang ia ungkapkan pada bulan September? "


Kim juga menyatakan bahwa ia berbicara dengan Kim Hyun Joong mengatakan, "Selama percakapan telepon kami, dia berkata," Ayah, anak saya jadi saya akan melakukan apa pun untuk mengambil tanggung jawab. Pengadilan akan mengurus masalah hak asuh jadi saya akan tunduk kepada apa pun yang mereka putuskan. Siapa pun mendapat hak asuh, selama itu adalah jalan untuk kebahagiaan anak, saya akan menyerahkan. "


Mengenai permintaan maaf dari pihak Choi, ibu Jung mengatakan sambil menangis, "Haruskah  Hyun Joong mati untuk permintaan maaf, atau haruskah keluarga mati untuk itu?"


Ibu Jung menambahkan, "Saya berharap bahwa anak tidak akan lama dikaitkan dengan uang . Kami akan melakukan yang terbaik untuk kebahagiaan anak kita. Kami mengakui bahwa ia adalah ayah dan mengatakan bahwa kami akan mengambil tanggung jawab penuh sehingga saya tidak tahu mengapa mereka terus berusaha untuk membunuh [reputasi] nya, "Ungkap Ibu Jung mengekspresikan rasa frustrasinya.



Kim Hong Sung melanjutkan, "Mengenai hal yang berkaitan dengan anak, kita ingin menyelesaikannya melalui telepon. Tuntutan kerugian  adalah masalah yang berbeda tapi ini akan mengekspos kebenaran. Karena anak adalah anak Hyun Joong, kami akan mengambil semua tanggung jawab, tapi kita tidak akan membatalkan tuntutan kami 1,6 miliar KRW (~ $ 1.360.000) karena kita masih harus mengungkapkan kebenaran."

#Oh daebakkk orang tua Kim Hyun Joong masih mau menuntut Ms Choi 1.6 miliar KRW untuk mengungkapkan kebenaran ??. Kebenaran apalagi ??? . Bener-bener drama Korea nyata ckckckckck




Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top