Aktris Baek Jin Hee penuh karisma dan keanggunan dalam pictorial barunya dengan 'InStyle'!


 

Setelah menerima pujian untuk aktingnya dalam drama MBC 'My Daughter, Geum Sa Wol, "dia membuat terkesima dengan tampilan panas nya untuk edisi Januari majalah 'InStyle'!


Dalam wawancara, dia menyatakan, "Saya pikir apa yang masyarakat pikirkan tentang saya dekat dengan [warna] putih. Itu sebabnya saya merasa berambisi untuk menunjukkan sedikit lebih dari itu, citra hitam yang kuat. Ini akan baik untuk mencoba karakter  antagonis lain seperti Tanasili dari 'Empress Qi, dan jika saya mendapat kesempatan, saya ingin mencoba konsep Lolita yang funky di pemotretan model, juga. "

 





Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top