"Iblis" berwajah malaikat  Nam Goong Min tampil sexy  dalam pictorial di Majalah SURE Edisi Januari 2016. 

Tampak elegan dan memamerkan ABSnya yang menakjubkan  Nam Goong Min menyatakan bahwa Syuting drama Remember yang saat ini dibintanginya nyaman dan menyenangkan baginya. Ketika  ditanya apakah ia merasa beban apapun karena sering bermain antagonis, dia menjawab, "Saya tidak benar-benar merasa terbebani. Saya mendengarnya cocok untuk saya dengan baik, jadi saya  menerimanya dalam cahaya yang positif. Saya pikir akting saya pergi ke arah yang berlawanan dari kepribadian saya yang  sebenarnya ". 


Dia juga menyampaikan bahwa ia terobsesi dengan wine hingga ia bahkan membaca buku-buku tentang wine dan melakukan olahraga setelah pengobatan pinggulnya seperti orang gila.












Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top