Aktor Park Seo Joon menunjukkan dari visual dan gaya yang sempurna sebagai “National Boyfriend”  di pictorial terbarunya bersama majalah InStyle.


Pictorial di ambil di Brooklyn, New York .Penampilannya sangat berbeda  dari dramanya  baru-baru ini “She Was Pretty” di mana ia digambarkan agak dingin dan teliti Ji Sung Joon.






Selama wawancara, ia menyampaikan ambisinya sebagai seorang aktor berkomentar, "Saya menerima begitu banyak cinta dari penggemar saya saat ini. Tapi aku tidak percaya aku sudah mencapai titik akhir saya sebagai seorang aktor. Aku masih  putus asa untuk bertindak. Aku berkata pada diriku sendiri untuk menghadapi setiap saat seolah-olah aku audisi untuk peran. "

#Saranghaeeee :-* 



Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top