Anyeong Cingu, Penggemar Park Shi Hoo oppa pasti histeris lihat foto ini, doi baru-baru ini memamerkan pesona seksi dalam foto untuk majalah fashion pria, Officiel Hommes.

Dalam foto yang dirilis pada 21 Desember 2011, Park membuat hati banyak perempuan meleleh dengan abs nya yang luar biasa.Doi memamerkan bentuk tubuh yang sempurna.

Doi juga diwawancarai, "aku belum punya pacar selama empat tahun. Karena saya terus bekerja, sulit bagi saya untuk pergi keluar dengan seseorang." ( Hooo so sad oppa :) padahal seneng nech berarti ada kesempatan dunk xixixixi )

Doi juga diwawancara tentang apa yang dia lakukan ketika ia melihat seseorang yang dia suka, dia menjawab, "Aku ingin bertemu dengan seseorang yang saya bisa jatuh cinta pada pandangan pertama dengannya. Aku punya pacar yang saya berpacaran selama empat tahun, saya memintanya untuk pergi dulu. "

Dia juga berbicara tentang perasaannya mengenai waktu yang lama yang dibutuhkan baginya untuk menjadi populer. Dia berkata, "Aku suka berlari jarak jauh daripada berjalan cepat. Ketika saya mulai melakukan sesuatu , saya akan terus melakukannya sampai akhir. Aku orang yang tidak tahu bagaimana untuk menyerah. "

Satu kata buat Oppa, So Hot Oppa ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top