Pada tanggal 9 Agustus 2012 aktor Song Seung Hun melakukan wawancara di Black Smith Shinsa, di Seoul. Dia berbicara tentang bagaimana perasaannya tentang akhir syuting seri drama terakhir Dr Jin dan rencananya untuk proyek berikutnya.

Dalam wawancara itu, Song mengungkapkan kehidupan pernikahan idealnya bersama dengan tipe wanita idealnya.Aktor keren ini berkata, "Saya memiliki impian menjadi seorang aktor papan atas, tapi saya juga bermimpi memiliki keluarga bahagia dengan istri dan anak-anak, dan menjadi suami dan ayah yang baik.

Ia juga mengatakan, "Aku bahkan meninggalkan karier saya sebagai seorang aktor jika itu untuk keluarga saya. Saya sangat iri dengan teman-teman dan kolega yang sudah menikah dan menjalani kehidupan keluarga bahagia. Di masa lalu, saya pikir pernikahan bukan urusan saya, tapi jika saya memiliki seseorang untuk dicintai, aku akan menikahinya. Jika saya harus memilih antara karir dan cinta, aku akan memilih cinta. "

Tentang wanita idealnya, doi mengatakan, "Di masa lalu, aku lebih suka wanita cantik. Sekarang, saya ingin menikah dengan seorang wanita sebagai pendamping hidup saya dan teman yang baik untuk diajak bicara. "

Ommo, so sweet oppa ^_^


Source.Korea.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top