Pada tanggal 22 Januari 2013, Lee Joon MBLAQ memposting di cafe online MBLAQ pernyataan emosional.

"Apakah aku robot? Untuk siapa? Saya sudah mengalami sebanyak yang saya bisa dan saya memiliki pendapat sendiri. Ada yang sudah meminta maaf kepada saya? Saya minta maaf untuk berbohong ketika semua orang bisa mengatakan bahwa itu bohong. Karena aku hanya manusia, aku tidak bisa terus menipu orang dengan akting terlihat palsu. "


Posting asli telah dihapus tetapi gambar yang diambil dari itu menyebar melalui berbagai komunitas online dan layanan jejaring sosial. Isi dari posting dengan mudah dapat menyebabkan spekulasi tentang hubungannya dengan pasangannya di acar MBC "We Got Married" Oh Yeon Seo.






Pada tanggal 23 Januari 2013, agency MBLAQ J-Tune Camp merilis sebuah pernyataan resmi mengenai pos online Lee Joon dari sehari sebelumnya.

Pernyataan itu berbunyi, "Lee Joon menulis posting di cafe online resmi MBLAQ. Lee Joon sedang bernegosiasi jadwal sibuk dan sibuk dengan agency. " Baru-baru ini, Lee Joon telah sibuk bekerja pada berbagai acara TV, film, drama TV, album MBLAQ, dan promosi luar negeri secara bersamaan. Lee Joon menuntut jumlah waktu yang wajar untuk masing-masing dan setiap kegiatan, pertunjukan panggung, drama, dan film sehingga ia bisa fokus pada mereka sepenuh hati satu per satu. Namun, karena jadwal sibuk dan sibuk, agency gagal menerapkan pendapat dan tuntutan Lee Joon . Akibatnya, Lee Joon secara fisik dan emosional lelah dan akhirnya menulis posting secara online agak emosional."

J-Tune Camp mengakui bahwa hal ini terjadi hanya didasarkan pada manajemen yang buruk dari perusahaan. J-Tune Camp mengumumkan, "Meskipun agak membingungkan, kita memahami dia sebagai anggota keluarga kami. Kami akan mencoba sebaik mungkin untuk membantu kehendak Lee Joon untuk lebih menjadwal setiap pekerjaan dan dengan semua usahanya melalui pengelolaan lebih teliti serta terstruktur. "


Fighting oppa :(


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top