Poster resmi untuk upcoming drama IRIS 2 telah dirilis .Drama dibintangi Jang Hyuk, Lee Da Hae, Lee Beom Soo, Oh Yeon Soo, Im Soo Hyang, B2ST Du Jun, dan Lee Joon MBLAQ dan akan mulai ditayangkan pada tanggal 13 Februari 2013 setelah Jeon Woo Chi tamat.


G-Dragon and Lee Soo Hyuk update


Kim Beom memamerkan tampilan karismatik dari upcoming drama That Winter, The Wind Blows


TVXQ Changmin baru-baru ini menerima penghargaan Best New Actor Award di Japan Academy Awards berkat perannya di film Fly With the Gold.Dalam film Changmin memainkan peran Momo, seorang mata-mata Korea Utara yang berpura-pura menjadi mahasiswa teknik belajar di Jepang.

Film dirilis di Jepang pada bulan November tahun lalu. Chukaeeeeeeeee


Lagu milik Boyfriend “The Melody Of Eyes,” baru-baru ini terpilih untuk ending theme song animasi Detective Conan.Boyfriend menjadi artis asing pertama yang menyanyikan lagu tema untuk Detektif Conan. Lagu tema akan dirilis pada 27 Maret 2013


Song Ji Eun Secret berbicara tentang kecelakaan mobil yang dialami Secret baru-baru ini di SBS Strong Heart yang ditayangkan pada 22 Januari 2013.

Dia berkata, "saat kami kembali ke rumah, mobil yang kami tumpangi itu kecelakaan. Mobil menabrak pagar pembatas di sepanjang jalan dan jatuh sekitar 5 meter ke bawah. Ketika saya pulih dari pingsan singkat, aku tergantung dengan tubuh bagian bawah saya di dalam mobil dan tubuh bagian atas diluar. Aku sangat takut dan saya meledak menangis.

Kemudian Jeon Hyo Sung berkata, "Kau akan baik-baik saja. Jangan menangis dan tenang. Saya akan membantu Anda keluar dari sana. '"
Lalu seseorang di dalam mobil memindahkan kakinya, yang membuat saya merasa seperti aku jatuh dari mobil. Aku menangis karena takut,

"Jangan bergerak kaki Anda."ujar Jeon yang bergerak untuk menyelamatkan saya. Anyway, terima kasih untuk bantuannya, saya paling terluka di antara para anggota. Saya akan sangat menghargai bantuannya dengan segenap hatiku. "



Pada tanggal 22 Januari 2013, netizen memposting foto dari Song Hye Kyo & Jo In Sung pada papan komunitas online dan menulis bahwa ia telah melihat mereka di sebuah resor ski.

Saat ini, mereka sedang syuting serial drama SBS That Winter, The Wind Blows di Yong Pyong Resort di Pyeongchang-gun, Gangwon-do.

Netizens yang melihat posting bereaksi: "Saya mengambil sekilas, tapi dia terlihat cantik." "Itulah yang kita sebut terlihat kecantikan luar " "Mereka muncul di sebuah resor ski.? Orang-orang yang ada di sana pasti sudah sangat beruntung. "


Terkait perannya dalam upcoming drama That Winter, The Wind Blows sebagai orang buta SOng Hye Kyo berbagi lewat video yang diposting SBS.

Song mengatakan, "Saya bertemu banyak orang buta di sebuah pusat kesejahteraan sosial untuk berbicara dan belajar dan saya menyadari bahwa saya telah memiliki prasangka terhadap mereka."

"Saya merasa malu bahwa saya tidak tertarik di dalamnya. Saya pikir saya harus membantu orang menghilangkan prasangka jelek mereka terhadap para penyandang cacat. Mereka adalah orang-orang yang sama dan wanita. Kita harus mengubah pikiran kita tentang mereka. "

Orang-orang yang melihat video itu menjawab: "Dia begitu baik." "Dia cantik di dalam dan luar" "Kita harus selalu ingat itu." "Saya tidak sabar untuk melihat penampilannya" "Dia sudah membuat yang baik.. pasangan dengan Jo In Sung. "


Aktris Go Eun Ah baru-baru ini mengatakan bahwa dia ingin tampil di variety show MBC We Got Married dengan Tak Terbatas Woo Hyun Infinite

Goo Eun Ah menyatakan "Saya ingin tampil di acara dengan Woo Hyun."

Go menambahkan, "Karena saya lebih tua tahun ini, saya ingin bertemu dengan seseorang yang lebih muda dari saya.".





Pada tanggal 18 Januari 2013, Lee Min Ho menerima Penghargaan Aktor Paling Populer di Asia Fashion Awards China dan menemukan sebuah kejadian mengejutkan.

Ini terjadi ketika Lee Min Ho menyampaikan sambutan di atas panggung. Seorang penggemar lokal tiba-tiba menyerbu panggung dan memberinya syal dan pelukan.

Meskipun terjadi tiba-tiba, Lee Min Hoo nampak tenang. Dia tersenyum dan menerima hadiah yang penggemar itu berikan. Setelah itu, fans tersebut kembali ke tempat duduknya.


Grup idola legendaris, Shinhwa akan menggelar konser pada bulan Maret untuk merayakan ulang tahun ke-15 dari debut mereka.




Hyun Bin baru-baru ini di Los Angeles syuting CF untuk Samsung Smart TV



Aktor Lee Ki Woo akan bermain di upcoming drama OCN "Virus".

Dia mengambil peran Kim Se-jin, seorang sarjana i jenius. Dia berkarakter lembut tapi dingin yang berjuang untuk menyelamatkan warga dari virus bersama dengan Lee Myeong-heon (Eom Gi-joon) yang memimpin tim krisis.

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top