Actress Hwang Jung Eum opened about her relationship with Kim Yong Joon.

After wrapping the drama “Incarnation of Money” the actress sat down with Newsen for an interview. “It’s so good. Because I put so much effort into it, I think there were good results. I’d like to think my efforts weren’t in vain.”

 The actress reflected on her younger days. “To speed up you need to just look forward. When I was in my twenties and in the group Sugar, I did a lot of things I regret. I thought I was the best but when Sugar did not do well, I entered a university that was not as prestigious. However if I didn’t have that time, I wouldn’t be here. Suffering when you’re young is fruitful later on.”

Now that Hwang Jung Eum is busy with her activities, restful days are scarce. When asked what she does in her free time she answered, “I enjoy talking to my friends. I didn’t know back then how to rest but now I know how to relieve my stress…I used to not drink but now I like wine.”

As for her boyfriend, Kim Yong Jun, who is now serving in the military? “I see him on his days off…He’s working out and losing weight. Life is good for him.”



Aktris Hwang Jung Eum membuka tentang hubungannya dengan Kim Yong Joon.

Setelah menyelesaikan drama “Incarnation of Money”  aktris ini  duduk dengan Newsen untuk wawancara. "Ini sangat baik. Karena saya menempatkan banyak upaya ke dalamnya, saya pikir ada hasil yang baik. Aku ingin berpikir usaha saya tidak sia-sia. "

Aktris ini juga bercerita tentang hari-hari mudanya. "Untuk mempercepat Anda hanya perlu melihat ke depan. Ketika saya berada di usia dua puluhan dan dalam grup "Sugar" saya melakukan banyak hal yang saya sesali. Saya pikir saya adalah yang terbaik tetapi ketika Sugar  tidak melakukannya dengan baik, aku memasuki sebuah universitas yang tidak bergengsi. Namun jika saya tidak punya waktu itu, saya tidak akan berada di sini. Penderitaan ketika Anda masih muda adalah kenangan di kemudian hari. "

Sekarang  dimana Hwang Jung Eum sibuk dengan aktivitasnya ,hari yang tenang sangat langka. Ketika ditanya apa yang dia lakukan di waktu luang dia menjawab, "Saya menikmati mengobrol dengan teman-teman saya. Saya tidak tahu saat itu bagaimana beristirahat tetapi sekarang saya tahu bagaimana untuk menghilangkan stres saya ... Aku digunakan untuk tidak minum tetapi sekarang saya suka anggur. "

Adapun pacarnya  Kim Yong Jun, yang kini menjalani wajib  militer Hwang Jung Eum bercerita "Aku melihat dia pada hari liburnya ... Dia bekerja keluar dan kehilangan berat badan. Hidup adalah baik baginya. "


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top