Singer and actor Seo In Guk recently talked about who his ideal woman would be and when he would like to get married.

On April 26, Seo In Guk made a guest appearance on the KBS 2TV talk show ”Full House” where he spilled his thoughts on the topic of marriage. He revealed, “I actually want to get hitched early. I would not judge a woman by her appearance and I prefer wise women over book smart ones.”

After hearing Seo In Guk’s vague description about his future wife, MC Lee Kyung Kyu challenged him on it, saying, “Well, I think (female comedian) Park Ji Sun is pretty wise – don’t you?”

Seo In Guk then hurriedly attempted to correct his previous statement saying, “Is it okay if I take back what I said? I actually think it is more important that when I first meet her, I get good vibes.” He then offered, “However, I do think Park Ji Sun is charismatic.”

When asked about his solo bachelor living situation that is currently being broadcast on MBC‘s “I Live Alone,” he replied, “At first it feels great to have all the freedom that comes with living alone, but after a while it starts to affect the appearance of my living space. I also order fast food delivery a lot so I don’t have a healthy diet.”


Penyanyi dan aktor Seo In Guk baru-baru ini berbicara tentang siapa wanita idealnya dan kapan ia ingin menikah.

Pada tanggal 26 April, Seo In Guk membuat penampilan tamu pada talk show KBS  "Full House" di mana ia menumpahkan pemikirannya tentang topik pernikahan.

Dia mengungkapkan, "Aku benar-benar ingin menikah lebih awal. Aku tidak akan menilai seorang wanita dengan penampilannya dan saya suka wanita yang bijaksana atas buku yang cerdas. "

Setelah mendengar deskripsi Seo In Guk deskripsi  tentang calon istrinya, MC Lee Kyung Kyu menantangnya dengan berkata, "Well, saya pikir (komedian perempuan) Park Ji Sun cukup bijaksana "

Seo In Guk kemudian buru-buru berusaha untuk memperbaiki pernyataan sebelumnya dengan mengatakan, "Apakah boleh jika saya mengambil kembali apa yang saya katakan? Saya benar-benar berpikir itu lebih penting bahwa ketika saya pertama kali bertemu dengannya, saya mendapatkan getaran yang baik. "

Ia kemudian menambahkan " Namun, saya pikir Park Ji Sun karismatik. "

Ketika ditanya tentang kondisi kehidupan para lajang yang saat ini sedang disiarkan di MBC  “I Live Alone,” jawabnya, "Pada awalnya merasa besar untuk memiliki semua kebebasan yang datang dengan hidup sendiri, tapi setelah beberapa saat itu mulai mempengaruhi penampilan ruang tamu saya. Saya juga memesan pengiriman makanan cepat saji banyak jadi saya tidak memiliki pola makan yang sehat. "

#Wah aq juga pinter loh, berarti masuk kriteria dunk hehehe

Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top