Choi Kang-hee plays a single woman in her thirties in her new movie "Happiness for Sale", and many women who attended high school in Korea prior to 1996 will probably be able to relate to her character.

In the film, Choi takes on the role of a civil servant at a district office who returns to her hometown to sell the stationery shop that her father used to run before he was incapacitated by a sudden illness. The film is full of nostalgic images, such as those of children entertaining themselves with rubber bands and marbles, as opposed to the latest smartphones, and it ends with a cathartic reconciliation between father and daughter.

In a recent interview with the Chosun Ilbo, Choi confessed that she had never originally harbored dreams of making acting her profession.

"I got some awards in my debut year and I was praised for my work, but I basically started acting to pay off some family debts, and I became financially stable around 2008", she said. "Around that time, I started to feel quite empty and lonely. I also felt that I was far behind my peers in terms of ability, as I'd never properly studied the craft of acting. I considered packing it in. But when I watched myself in films and TV dramas, I changed my mind as I began to see that I was, in fact, doing pretty well".

Despite her relatively plain looks, Choi said she has "never had a normal life".

"I've played a lot of young characters on the screen, but in reality I never went to university, and seldom hung out with friends my age", she said. "I was a quiet and introverted child, but my personality changed a lot after I worked as a radio DJ and played so many colorful characters".

She said acting had brought her closer to experiences that most people would consider routine, but which for her were completely alien.

"I've lived an 'ordinary' life through acting, like attending college and being an office worker. I could say that all the films and soap operas I've done have made me the person I am now -- a typical girl-next-door. So now I feel a little afraid to take on more daring roles or play sexy heroines".


Choi Kang-hee memainkan seorang wanita lajang di usia tiga puluhan di film barunya "Happiness for Sale", dan banyak perempuan yang bersekolah SMA di Korea sebelum tahun 1996 mungkin akan dapat berhubungan dengan karakternya.

Dalam film itu, Choi Kang Hee mengambil peran dari pegawai negeri sipil di kantor wilayah yang kembali ke kampung halamannya untuk menjual toko alat tulis yang dijalankan  ayahnya  sebelum ia lumpuh oleh penyakit mendadak.

Film ini penuh dengan gambar nostalgia, seperti anak-anak yang bermain  dengan karet gelang dan kelereng, yang bertentangan dengan smartphone terbaru, dan berakhir dengan rekonsiliasi katarsis antara ayah dan anak.

Dalam sebuah wawancara dengan Chosun Ilbo, Choi mengaku bahwa dia tidak pernah awalnya memendam impian untuk membuat akting sebagai profesinya.

"Saya mendapat beberapa penghargaan dalam tahun debut saya dan saya dipuji karena pekerjaan saya, tapi saya pada dasarnya mulai berakting untuk melunasi sebagian utang keluarga, dan saya menjadi stabil secara finansial sekitar tahun 2008", katanya.

"Sekitar waktu itu, saya mulai merasa cukup kosong dan kesepian. Saya juga merasa bahwa saya jauh di belakang rekan-rekan saya dalam hal kemampuan, karena aku tidak pernah benar mempelajari keterampilan akting. Aku dianggap hanya kemasan. Tapi ketika saya melihat diriku di film dan drama TV, saya mengubah pikiran saya ketika saya mulai melihat bahwa saya, pada kenyataannya, melakukan cukup baik ".

Meskipun terlihat relatif sederhana  Choi mengatakan dia "tidak pernah memiliki kehidupan normal"."Saya sudah memainkan banyak karakter muda di layar, namun pada kenyataannya saya tidak pernah pergi ke universitas, dan jarang bergaul dengan teman-teman seusia saya", katanya.

"Aku adalah seorang anak yang tenang dan tertutup, tapi kepribadian saya berubah banyak setelah saya bekerja sebagai DJ radio dan memainkan begitu banyak karakter warna-warni".

Dia mengatakan akting telah membawanya lebih dekat dengan pengalaman yang kebanyakan orang akan melakukan dengan rutin, tetapi baginya benar-benar asing.

"Aku sudah menjalani kehidupan 'biasa' melalui akting, seperti kuliah dan menjadi seorang pekerja kantor saya bisa mengatakan bahwa semua film dan sinetron yang telah saya lakukan telah membuat saya menjadi orang  sekarang . Jadi sekarang saya merasa sedikit takut untuk mengambil peran lebih berani atau bermain pahlawan seksi ".

#Jangan takut eonnie, ambil peran berbeda dan menantang pasti akan membuat karir eonnie semakin bersinar.Fighting !!! 


Source.Hancinema

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top