Newlywed Seo Ji Suk held the press conference for his marriage on the 18th, and it was clear to see that the actor was smitten with his bride.

He commented, “I met her at a get-together with drinks last year. I fell in love at first sight, so I approached her right away. I followed her constantly. With that chance, I was able to get married.”

When asked what drew him to her, Seo Ji Suk answered, “She’s the style I like. Close to my ideal type. She’s petite and incredibly pretty.”

4men, IU, and Yurisangja performed congratulatory songs for the actor-florist couple, while SS501’s Heo Young Saeng officiated the wedding.

Congratulations to Seo Ji Suk and his wife!


Pengantin baru Seo Ji Suk mengadakan konferensi pers untuk pernikahannya pada tanggal 18 Mei dan itu jelas untuk melihat bahwa aktor itu benar-benar jatuh cinta dengan istrinya.

Dia berkomentar, "Aku bertemu dengannya di sebuah pertemuanbersama-sama dengan minuman tahun lalu. Aku jatuh cinta pada pandangan pertama, jadi saya mendekati dia segera. Aku mengikutinya terus-menerus. Dengan kesempatan itu, saya bisa menikah. "

Ketika ditanya apa yang menarik dari istrinya  untuk dia, Seo Ji Suk menjawab, "Dia adalah gaya saya suka. Dekat dengan tipe ideal saya. Dia mungil dan sangat cantik. "

4Men, IU,  dan Yurisangja  menyanyikan lagu-lagu  ucapan selamat bagi pasangan itu, sementara SS501 Heo Young Saeng meresmikan pernikahan.

Selamat kepada Seo Ji Suk dan istrinya!


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top