Jang Geun Suk cukup yakin bahwa dia orang tercantik di seluruh Asia!
 

Dia saat ini  menjadi model untuk  merek Cina Uni-President Enterprises, dan ia pergi ke Cina Shenzhen untuk acara untuk merek. Acara ini bertajuk 'The prettiest fan meeting in the world',, mendorong wartawan untuk bertanya tentang 'kecantikan'.

Wartawan  bertanya siapa yang dia pikir adalah selebriti pria tercantik di Asia, dan ia bercanda, "aku pria tercantik di seluruh Asia. Ini hal yang baik mereka menggunakan saya sebagai model." Ketika ditanya tentang selebriti wanita tercantik di Asia, ia menunjuk seorang reporter wanita dan berkata, "Kamu cantik".

Bahkan setelah fanmeeting dimulai, ia membuat semua orang tertawa dengan bercanda, "Aku melihat CF saya di Beijing, dan aku keluar dari mobil untuk mencium diriku sendiri karena dahi mengkilap saya dan gigi yang sangat menawan."

Tonton wawancaranya di bawah ini :



#LOL oppa ada-ada aja :D

Jang Geun Suk is pretty confident that he's the prettiest man in all of Asia!

He's currently the face of a Chinese brand Uni-President Enterprises, and he went over to China's Shenzhen for an event for the brand. The event was titled 'The prettiest fan meeting in the world', prompting reporters to ask about 'prettiness'.

He was asked who he thought was the prettiest male celebrity in Asia, and he joked, "I'm the prettiest man in all of Asia. It's a good thing they're using me as a model." When asked about the prettiest female celebrity in Asia, he pointed to a female reporter and said, "You're pretty".

Even after the fanmeeting started, he made everyone laugh by joking, "I saw my CF in Beijing, and I got out of the car to kiss myself because my shiny forehead and teeth were so charming."

Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top