Lee Jong Suk , Seo In Guk , dan Yuri berkumpul untuk konferensi pers film mereka ' No Breathing ' pada 30 September 2013 .
 
Lee Jong Suk mengungkapkan , " Sejujurnya , aku ingin menjadi karakter Seo In Guk , Won - Il . Saya percaya dia membuat karakter hidup seperti pesona karakter sebenarnya . "


Dia juga mengatakan , " Melalui ini bagian dari pekerjaan , saya bekerja dengan  Seo In Guk dan Yuri , tetapi mereka penyanyi ? Jujur , aku punya beberapa prasangka terhadap penyanyi yang berakting , tapi sekarang prasangka yang ada telah benar-benar menghilang . "


Seo In Guk mengatakan , " Lee Jong Suk memiliki lebih banyak pengalaman daripada saya dan dia adalah sunbae saya. Saya belajar banyak dari dia . Bahkan saat syuting , saya pikir kami melakukannya dengan baik sementara mendukung satu sama lain. Menurut pendapat pribadi saya , saya pikir "Breathing " kami  sangat baik. "


' No Breathing ' adalah film bergairah tentang dua perenang kompetitif yang ingin menjadi wakil negara  dan impian membuat rekor baru sementara berjuang untuk memperebutkan gadis yang sama , yang akan dimainkan oleh Yuri .
Film ini akan dirilis pada tanggal 31 Oktober 2013

#Jong Suk aaa Joahe Joaheeee  



Lee Jong Suk, Seo In Guk, and Yuri gathered for the press conference of their movie 'No Breathing' on September 30.

On this day, Lee Jong Suk revealed, "To be honest, I wanted to be Seo In Guk's character, Won-Il.  I believe he made the character as alive as the character's charms warranted."
 
He also said, "Through this piece of work, I worked with both Seo In Guk and Yuri, but aren't they singers?  Honestly, I had some prejudice against singers who act, but now that prejudice has completely disappeared."

Seo In Guk said, "Lee Jong Suk has more experience than I do and he is my sunbae.  I learned a lot from him.  Even while filming, I think we did well while encouraging each other.  In my personal opinion, I think our breathing was incredibly good."

'No Breathing' is a passionate movie about two competitive swimmers who want to be the country's representative and dream of setting a new record while fighting for the same girl, who will be played by Yuri. 

It will be released on October 31 so make sure to check it out!


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top