Selama siaran 28 Mei MBC MBC FM4U’s 2’O Clock Date  Sung Jong mengatakan, "Aku mendapatkan 5 kilogram karena saya sudah makan banyak baru-baru ini. Berat badanku  sekitar 54-55 kilogram sebelumnya tapi sekarang saya menimbang 60 kilogram. "

Sung Jong mengatakan, "Untuk semua pendengar, aku minta maaf," kemudian menambahkan, "Saya terkejut ketika saya bertambah  berat badan. Ketika saya berolahraga saya mendapatkan otot, bukan lemak. Aku 180 sentimeter. "

  Sementara itu, Infinite   merilis full album  kedua Season 2 pada tanggal 21 Mei dan telah mempromosikan secara aktif.


#tetep cakep kok xixixixi


Source.Mwave

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top