So Ji Sub pergi ke Taiwan pada tanggal 27 Juni dan mengadakan konferensi pers sebelum fanmeeting nya.

Ia membahas tentang mengunjungi Taiwan untuk pertama kalinya dan juga berbicara tentang dirinya sendiri. Dia memulai konferensi pers dengan mengatakan, "Halo, saya So Ji Sub. Ini pertama kalinya saya di Taiwan, dan aku gugup dan melihat ke depan untuk itu.Saya senang banyak orang yang mendukung saya disini."

Ketika ditanya apa yang dia ingin lakukan dan yang di makan saat  di Taiwan, ia berkata, "Saya ingin bertemu fans saya yang pertama. Adapun apa yang harus makan, aku merasa seperti saya harus bertanya pada Anda."

Para wartawan merekomendasikan mangga es serut dan So Ji Sub menjawab bahwa ia pasti akan mencobanya jika ia punya waktu. Ketika ditanya mengapa So Ji Sub menyukai hip hop, ia bercanda, "Itu karena aku tidak bisa menyanyi."

Untuk memilih penyanyi yang ia inginkan  bekerja sama  dengannya  ia berkata, "Saya tidak bisa berani meminta karena saya merasa seperti saya akan menjadi beban. Tetapi jika mereka ingin bekerja dengan saya  silahkan hubungi saya."

Pada kencan terbuka  ia berkata, "Dari pada pendapat saya, pendapat orang lain lebih penting. Jika saya berkencan dengan seorang wanita, saya pikir dia akan terbebani untuk berkencan secara terbuka . Saya pikir saya akan kencan secara terbuka  jika aku sedang memikirkan pernikahan, tapi saya pikir itu akan berubah dengan orang yang aku kencani. "

Dia mengungkapkan bahwa tipe idealnya adalah seorang wanita yang mengerti pekerjaannya, seseorang yang bisa diajak bicara, dan penuh kasih.


#wah tipe ideal oppa aku tu xixixixixi


Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top