Setelah  keluar dari hubungan memilukannya dengan aktor Taiwan Yao Yuan Hao dua tahun lalu, Sonia Siu akhirnya berkencan dengan seseorang yang baru lagi.

Dua hari yang lalu, Sonia terlihat berkencan dengan anak tiri penyanyi Taiwan, Lai Pei-Hsia, Tony Chia. Ketika asmaranya terkuak, Sonia mengaku secara terbuka di Facebook-nya, dan berbagi foto dirinya dengan Tony. Dia menulis, "Saya bertemu dengan seseorang yang saya ingin membawa kebahagiaan. Tolong beri kami beberapa ruang pribadi. Terima kasih. "

Melalui sebuah wawancara, Sonia bercerita bahwa ia sangat nyaman bergaul dengan Tony, dan bahwa ia menemukan "keamanan" dalam dirinya. Pasangan ini bertemu di sebuah acara musik Lai Pei-Hsia, dan tetap berhubungan bahkan setelah Tony kembali ke Amerika.

Pasangan ini bertukar pesan teks dalam bahasa Inggris dan memiliki topik yang tak ada habisnya untuk chatting. Sonia dan Tony kembali bertemu-\ lagi pada bulan September, dan mereka merasa malu melihat satu sama lain lagi. Itu setelah beberapa hari bahwa pasangan memutuskan untuk berkencan secara resmi.

Sonia juga mengatakan, "Kami mulai berkencan hanya dalam beberapa hari!" Sonia juga terlihat menjemput Tony ke apartemennya, dan dalam waktu satu jam, pasangan itu kembali ke tempat Tony. Sonia menjelaskan bahwa dia telah menerima undangan dari orang tua Tony untuk mengunjungi rumah mereka. Sonia Siu berkata tentang keluarga Tony "Saya sangat suka seluruh keluarga mereka, dan ingin mengelola hubungan ini dengan serius. Saya tidak ingin menyembunyikan, "kata Sonia.

Sonia pernah berkata bahwa dia telah membayangkan pacar masa depannya untuk menjemputnya dari pekerjaan sehari-hari. Namun, Tony tinggal  di Amerika, dan harus pergi  dalam waktu dua hari. "Ya, aku menyebutkan sebelumnya bahwa saya tidak akan memiliki hubungan jarak jauh, dan tidak akan berkencan dengan seseorang yang tidak bisa berbahasa Mandarin, tapi aku belum bertemu orang seperti itu. Lebih baik tidak mengatakan apa-apa terlalu dini. "

Ketika ditanya apakah mereka telah berbicara tentang pernikahan, Sonia mengatakan, "Saya tidak berani berpikir sejauh itu!"



#Semoga cie cie bisa bahagia kali ini :)


Source.Asianpopnews

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top