Selama promosinya film terbarunya Lupin III di Jepang baru-baru ini, Jerry Yan  mengungkapkan pernyataan mengejutkan "Aku akan menikah!"

Ternyata Jerry hanya mengungkapkan keinginannya untuk memulai sebuah keluarga. Bintang Taiwan berusia 37 tahun itu menceritakan bahwa dia memiliki keinginan untuk menikah setelah melihat teman baiknya menikah dan memiliki anak-anak mereka.

Jerry juga berbagi bahwa ia telah bertemu Barbie Hsu, yang baru saja melahirkan pada bulan April. Jerry juga bercanda  tentang lawan mainnya di Meteor Garden <流星花園> itu dan berkata, "Putri Barbie sangat lucu. Kenapa aku merasa bahwa dia terlihat begitu mirip seperti saya? "

Jerry juga bercanda pada Wang Xiaofei, suami Barbie, "Kau merebut pacar saya. Apakah Anda tahu saya Dao Ming Si! "

Jerry, yang menghadiri pernikahan Vanness Wu awal tahun ini, mmemberikan pujian  karena begitu teliti dalam perencanaan pernikahan. Jerry juga iri pada Wang  Leehom yang juga menikah tahun lalu.

Berbagi meja dengan Leehom dan istrinya di pernikahan Vanness ', Jerry iri pada Leehom untuk menemukan "gadis yang membutuhkan perawatan yang baik dari dia".Jerry mengadakan sesi meet-the-fans di Tokyo baru-baru ini. Hampir 3.000 penggemar dari berbagai usia muncul untuk melihat sekilas dirinya. Di antara fansnya terdiri ari  gadis-gadis muda, ibu rumah tangga, dan bahkan nenek 70 tahun. Jerry juga turun panggung untuk memeluk nenek 70 tahun yang duduk di kursi roda. Tergerak oleh para penggemarnya yang memberi  'dukungan bertahun-tahun, Jerry juga memiliki beberapa kata untuk mereka, "Setiap kali saya merasa sedih dan kesepian, saya akan berpikir tentang ekspresi fans saya' . Hal ini akan memberikan energi positif. "


#Wah jangan-jangan anak Tao Ming Tse neh kekekeke

Source.Asianpopnews

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top