Kim Tae Hee, yang mengambil peran utama dalam drama baru SBS 'Yong Pal,mengungkapkan alasan memutuskan untuk bergabung dengan pemain, dan mengapa dia awalnya ragu-ragu menerima peran.


Pada  konferensi pers drama 30 Juli yang diadakan di SBS Hall di Seoul, Kim Tae Hee mengatakan kepada wartawan, "Ketika saya melihat  episode keempat, rasanya seperti aku sedang menonton novel yang menarik."

Aktris ini menambahkan, "Sejujurnya, saya memiliki keraguan tentang membintangi drama karena sampai episode keempat, aku terlalu sedikit muncul di layar. Namun produksi itu  begitu hebat  dan saya pikir bahwa jika saya mampu hanya melakukan yang terbaik untuk bagian dari drama dibuat dengan baik, maka saya pikir tidak apa-apa juga, "dan menekankan," Itu betapa aku menyukai script. 

"Dia memiliki waktu layar yang sedikit mungkin karena fakta bahwa ia memainkan karakter yang sudah dalam keadaan koma untuk waktu yang lama.

Dia melanjutkan, "Setelah melihat video highlight Saya merasa senang karena [drama] dibuat juga sesuai dengan yang  bagaimana saya bayangkan. Terlepas dari berapa banyak bagian  untuk saya diberikan, saya pikir itu akan menjadi proyek yang berarti."


Drama ini akan tayang  pertama kali  5 Agustus pukul 10 malam (KST)!



#Hmm aku pernah lihat cerita di drama korea dimana karakter yang diceritakan sebagai  aktris populer tidak mau membintangi drama karena pemeran utama pria lebih banyak mendapatkan waktu tampil di layar. Semoga eonni nggak merasa seperti itu


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top