Aktor Yeon Jung Hoon telah bermain total sebagai penjahat di melodrama SBS "Mask", yang menayangkan episode terakhir pada 30 Juli .

Pada tanggal 1 Agustus, dia duduk untuk wawancara di markas agensinya 935 Entertainment berbicara tentang drama  dan karakternya.


Yeon Jung Hoon mengatakan, "Istri saya berkata kepada saya, 'Pada awalnya tampak seperti dia adalah seorang pria baik yang berpura-pura menjadi buruk, tapi kemudian setelah episode kesepuluh dia benar-benar seorang pria yang jahat." Istrinya tentu saja tak lain aktris cantik Han Ga In!



Dia berkomentar, "Ketika saya berakting, saya pikir saya benar-benar masuk ke karakter Seok Hoon." Dia menambahkan, "Saya tidak ingin ada perasaan kasihan, saya hanya ingin menunjukkan jahat lengkap dan total."



 

#Oppaa Jjaaaanggg !!!. Ini pertama kalinya aku nangis mewek ampe bengkak-bengkak mata karena akhir sedih peran antagonis pria hahaha .Sumpah ini juga pertama kalinya aku nggak bisa benci pemeran antagonis prianya 


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top