Populer sebagai Duk Seon berkat drama Reply 1988 dan menjadi ratu iklan hari ini tampaknya tak membuat Hyeri besar kepala.

Ia tak ingin menjadi ambisius dan mengukur dirinya terlalu tinggi. Ia mengungkapkannya dalam wawancaranya baru-baru ini "Saya tidak ingin mendapatkan ambisius," katanya. "Saya ingin maju satu langkah pada satu waktu. Aku tidak akan menolak peran hanya karena tidak memimpin. Jika itu peran yang cocok untuk saya, saya ingin melakukannya, bahkan jika itu peran kecil. Alih-alih mencoba untuk melakukan sesuatu yang saya tidak bisa menangani, saya ingin menikmati akting. "

Hyeri juga menyatakan awalnya menghadapi keraguan tentang kemampuannya mengambil peran utama di drama Reply 1988 ,tapi ia mengalahkan keraguannya dengan tekad dan mengesankan  pemirsa dengan kemampuan aktingnya dan tenggelam penuh ke dalam karakternya, Duk Sun.


"Saya bukan orang yang telah memulai dalam berakting. Memang benar bahwa saya sangat kurang. Tentu saja saya melakukan  dalam banyak usaha, tapi saya tidak berpikir  memberikan semuanya. Saya menghabiskan tiga sampai empat bulan semakin dekat dengan karakter saya, dan itulah bagaimana saya membuat Duk Sun. Ini baru sekarang saya merasa seperti saya telah belajar sedikit akting, "ungkapnya.

Dia juga menekankan bahwa keberhasilan drama adalah usaha tim. "Saya pikir itu akan sulit, tapi senior benar-benar merawat saya. Saya belajar banyak, tidak hanya sebagai seorang aktris tetapi sebagai manusia. Saya belajar betapa pentingnya dan apa besar berkat itu adalah untuk bekerja dengan orang-orang yang baik dalam lingkungan yang menyenangkan.  




#Fighting Duk Seonaaa ditunggu drama berikutnya ^^


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top